Nyawa Carmelo Anthony Diselamatkan LeBron James, Kini Gabung LA Lakers

Nyawa Carmelo Anthony Diselamatkan LeBron James, Kini Gabung LA Lakers

JAKARTA – Carmelo Anthony dikenal memiliki hubungan baik dengan LeBron James sejak lama. Keduanya sama-sama menjadi draft NBA di tahun 2003.

Kini Carmelo Anthony bergabung dengan LeBron di LA Lakers. Bukan tanpa alasan Melo menganggap LeBron sebagai sahabat spesial.

Ternyata Melo mengaku pernah diselamatkan nyawanya oleh LeBron saat berenang di laut, yang dianggapnya sebagai sosok penolong seperti MacGyver.

“Ketika itu saya melihat ke atas dan arus telah membawa saya ke tengah lautan, berlawanan dengan arah perahu,” ujar Carmelo menceritakan kejadiannya dikutip dari Marca pada Rabu (4/8).

“Lalu saya melihat ke arah kapal dimana Bron langsung melopat dari kapal seperti MacGyver. Dia melompat ke dalam air untuk menyelamatkan saya yang terbawa arus,” terangnya.

“Dia membawa saya kembali dengan satu tangan. Dia berenang dengan satu tangan lainnya sambil menggendong saya. Itu adalah momen yang istimewa, Bron telah menyelamatkan hidup saya,” lanjut Melo.

Melo baru saja memutuskan untuk bergabung dengan Lakers yang diumumkan di akun media sosialnya.

Kedatangannya ke Lakers tentu akan membuat juara tahun 2020 itu semakin bertabur bintang setelah sebelumnya mendatangkan Russell Westbrook. (VYT/FIN)

Baca juga:

Polri Pastikan Tarif Pembuatan SIM C Jadi 3 Jenis Tetap Sama

Ganjil Genap Kota Cirebon, Memang Berapa Jumlah Kendaraannya?

Ramai Prank Donasi Rp2 Triliun, Netizen Tagih Rp11 Ribu Triliun yang Dijanjikan Jokowi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: