Krisdayanti Bongkar Rahasia Langsing dan Awet Muda Diusia 46 Tahun

Krisdayanti Bongkar Rahasia Langsing dan Awet Muda Diusia 46 Tahun

DIVA Indonesia Krisdayanti masih terlihat ramping dan awet muda di usia 46 tahun. Ternyata rahasianya adalah dirinya gemar melakukan perawatan dan gaya hidup sehat. Salah satunya dengan mengonsumsi serat.

Menjadi duta brand ambassador minuman kesehatan Vitox, KD, sapaannya, mengaku sejak Oktober 2020, ia mulai mengonsumsi minuman kaya serat tersebut untuk menjaga kesehatan tubuhnya tetap baik. Berat tubuh Krisdayanti bahkan turun sampai 8 kilogram setelah pola hidup sehatnya diterapkan dan mengonsumsi minuman tersebut sejak Oktober 2020.

“Serat berdampak pada kesehatan saya,” kata KD dalam webinar bersama Vitox baru-baru ini.

Selain detoks, serat juga bisa dipakai Krisdayanti untuk diet. Awalnya, ia minum dua kali sehari, sebelum sarapan dan sebelum makan malam selama tujuh hari.

“Rata-rata pemakaian selama seminggu itu sudah bisa turun berat badannya,” jelas Krisdyaanti.

Krisdayanti menyebutkan, selain menjaga usus tetap sehat, serat juga akan membuat wajah jadi tampak awet muda. Menurutnya, serat alami yang terbuat dari psyllium husk dan ekstrak berbagai buah dan sayuran adalah yang terbaik.

Seperti lemon, jeruk, bit merah, tomat, blueberri, stroberi, aloe vera, delima, goji berry, raspberry, dan kiwi. Tidak hanya itu saja, menurutnya kandungan inulin dalam serat merupakan prebiotik yang baik bagi kesehatan usus. Lalu kandungan spirulina dan vitamin C yang bersifat sebagai antioksi dan untuk melindungi tubuh dari radikal bebas yang dapat memicu kerusakan sel.

“Seperti melancarkan sistem pencernaan, serat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat di dalam tubuh, mengontrol kadar gula darah serta kolesterol, dan menurunkan resiko penyakit kardiovaskular. Sehingga dapat mengendalikan rasa lapar, serta dapat mengikat lemak berlebih di tubuh yang kemudian akan dikeluarkan dari tubuh melalui feses,” jelas KD. (jp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: