Nasi Goreng Kempong dengan Rempah yang Melimpah

Nasi Goreng Kempong dengan Rempah yang Melimpah

CIREBON – Satu lagi tempat kuliner baru hadir di Kota Cirebon. Ya, tempat itu adalah \'Nasi Goreng Kempong\'.

Rumah makan Nasi Goreng Kempong tersebut berada di Jalan Garuda, No.14, Kelurahan Pekiringan, Kota Cirebon dan baru dibuka Jumat (6/8).

Berbeda dengan rumah makan lain, konsepnya self service atau prasmanan. Pengunjung yang datang bisa memilih menu yang disediakan.

Bahkan, rasa nasi gorengnya pun berbeda dengan nasi goreng lainnya. Di rumah makan ini disajikan nasi gorengan dengan rempah yang melimpah.

Adhi Widianto, selaku pengelola rumah makan Nasi Goreng Kempong kepada radarcirebon.com mengatakan, konsep yang diusung adalah prasmanan. Soal harga dibandrol mulai dari harga Rp8.000 untuk menu nasi goreng.

\"Jadi pengunjung yang datang ke rumah makan ini bisa mengambil sekenyangnya. Pengunjung juga bisa memilih toping pada nasi gorengnya seperti, telur dadar, sate ampela, daging ayam, sosis, ceker ayam dan Kerupuk,\" katanya.

Adhi juga menuturkan, ada juga menu ramen dan berbagai macam minuman mulai dari racikan kopi hingga soft drink di rumah makan ini.

\"Di sini juga  menyediakan fasilitas lengkap seperti musala, toilet hingga wi-fi gratis. Untuk jam operasionalnya di masa pandemi ini buka mulai Pukul 15.00 hingga 20.00 WIB. Selain itu kami juga melayani pemesanan online. Jadi, pengunjung dengan budget Rp20 ribu sudah cukup kenyang. Kami murah tapi tidak murahan,\" tuturnya.

Sementara itu, Regina salah satu pengunjung ditemui radarcirebon.com mengaku bahwa rasa nasi goreng di rumah makan Nasi Goreng Kempong sangat berbeda dengan biasanya.

\"Nasi gorengnya memiliki perbedaan rasa dengan nasi goreng pada umumnya. Nasi Goreng Kempong ini memiliki rasa nasi goreng yang enak dan lezat dengan rasa rempah-rempahnya yang kuat dan berbeda. Enaknya lagi kita bisa memilih toping nasi goreng apa yang kita suka. Bukan hanya itu tetapi juga lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau,\" akunya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: