19 BEM Aliansi GMC dan 7 Ormada Mendukung Program Vaksinasi Nasional

19 BEM Aliansi GMC dan 7 Ormada Mendukung Program Vaksinasi Nasional

CIREBON - Proses vaksinasi digelar di area kampus, ditangani oleh sebanyak 14 tenaga medis dan petugas gabungan.

Staf Khusus Presiden Aminudin Ma’ruf saat meninjau langsung vaksinasi di UGJ Cirebon mengatakan, vaksinasi merupakan upaya bersama untuk memutus penyebaran mata rantai COVID-19 dan mencapai herd immunity secara nasional.

\"Sesuai dengan perintah Presiden bahwa vaksinasi merupakan ikhtiar untuk mencapai herd immunity secara nasional,” katanya.

Kegiatan vaksinasi dengan sasaran aktivis BEM dan Ormada serta mahasiswa telah terlaksana dengan baik di Kampus 1 UGJ. Antusias dari teman-teman BEM dan Ormada dalam menyukseskan program vaksinasi ini sangat tinggi.

Yuda Thomas Saputra selaku Koordinator Aliansi GMC berpendapat bahwa teman-teman BEM yang tergabung di aliansi GMC sepakat untuk berkontribusi secara nyata untuk negri. \"Saya mewakili teman-teman BEM yang lain mendukung dan mengapresiasi program vaksinasi massal ini untuk menuju herd immunity.\"

\"Saya juga berterimakasih kepada Bapak Kapolres Cirebon Kota dan Bapak Dandim 0614 yang telah memfasilitasi program ini, saya juga mengapresiasi khususnya pemerintah pusat dalam hal ini Staff Khusus Presiden yaitu Amminudin Ma\'ruf yang telah memprioritaskan teman-teman BEM untuk di vaksin terbih dahulu. dan tak lupa ucapan terimakasih kepada rektorat UGJ yang mengizinkan dan bersedia menjadi tempat pelaksanaan vaksinasi.\"

\"Tenaga kesehatan tidak akan bisa bekerja hanya sendirian, perlu adanya support dari seluruh elemen yang ada. Saya yakin jika dengan adanya rasa persatuan dan kesatuan untuk saling bahu membahu maka bangsa ini akan segera bisa pulih dari situasi saat ini.\"

\"Saya mengajak teman-teman mahasiswa, buruh, masyarakat dan seluruh elemen lainnya ayo kita bersama-sama sukseskan program vaksinasi. saya jamin vaksinasi ini aman dan halal.\"

\"Mari kita bersama-sama menjaga diri dan melindungi negri untuk Indonesia menuju herd immunity.\"

Alvayn Zaen ketua Umum FKMC (forum komunikasis mahasiswa cirebon) Se-bandung raya sekaligus mewakili aliansi organisasi mahasiswa daerah lain yang ada cirebon seperti Himacita,Himacika, KPC, E-Com, IPMC, dan Gamaci siap berperan didalam menanggulangi pandemi covid-19 dengan mensukseskan program vaksinasi nasional dan membantu dalam sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait dengan pentingnya vaksinasi untuk bersatu dalam mendukung Pemerintah guna mensukseskan Vaksinasi untuk memutus mata rantai Covid-19. (dri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: