Konfercab NU Kota Cirebon, Ini Harapan Warga Nahdliyin

Konfercab NU Kota Cirebon, Ini Harapan Warga Nahdliyin

CIREBON – Konferensi Cabang (Konfercab) NU Kota Cirebon bakal digelar Selasa (10/8/2021). Banyak warga Nahdliyin berharap agar perhelatan ini menghasilkan calon-calon pemimpin yang berkualitas dan dapat melakukan perubahan organisasi yang bersifat kolektif kolegial.

Hal tersebut diungkapkan Didi Sunardi salah satu warga Nahdliyin kepada radarcirebon.com, Minggu (8/8).

\"Selain itu juga, calon ketua PC NU Kota Cirebon harus bisa meningkatkan kegiatan perekonomian warga Nahdliyin dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga Nahdliyin,” ungkapnya.

“Melihat perkembangan PC NU Kota Cirebon yang saat ini terlihat kurang bergairah dalam melaksanakan roda organisasi, perlu adanya penyegaran dan perubahan yang jauh lebih baik. Momentum Konfercab inilah saatnya yang tepat untuk melakukan proses kaderisasi kepemimpinan,\" imbuh Didi Sunardi.

Menurut Didi, pemimpin yang inovatif dan kreatif dapat memberi teladan gerakan yang positif, mengayomi dan  melayani warga NU untuk lebih maju modern dan memupuk kemandirian dengan program koin NU. \"Kaderisasi kepemimpinan yang optimal, dan melakukan jalinan sinergitas jaringan seluruh warga Kota Cirebon. Momentum Konfercab NU Kota Cirebon 1 Muharam 1443 H, agar  benar-benar dapat dilaksanakan dengan semangat Hijrah menjadikan Hari ini harus lebih baik dari kemarin dan esok harus lebih baik dari hari ini, semoga Konfercab NU Kota Cirebon dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses dan kepada MWC sebagai pemilik suara agar dapat memilih calon pemimpin dan calon Ketua  yang dapat membawa organisasi ini maju dan bergerak dinamis, tidak hanya kepentingan pragmatis,\" pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: