Semangat Bersatu Dalam Kebaikan

Semangat Bersatu Dalam Kebaikan

1 Muharam 1443 H, Hari Jadi Ke-652 Kota Cirebon. Dalam kondisi saat ini, Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis SH mengajak seluruh elemen bersatu dalam kebaikan. Agar Cirebon Rahayu Kalis Saking Pancabaya, atau selamat dari bencana berkepanjangan. Sesuai tema Hari Jadi Kota Cirebon Ke-652.

Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis SH mengatakan, agar seluruh elemen dan masyarakat menjaga semangat melawan covid. “Terus berkarya dan berbuat,” ucapnya dalam pemberian seribu paket sembako kepada masyarakat Kota Cirebon yang terdampak PPKM, di Gedung Setda Balaikota, Minggu (8/8).

Bantuan paket sembako tersebut, lanjut Nashrudin Azis, upaya membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM. Dengan semangat bersatu dalam kebaikan, Azis yakin Kota Cirebon mampu melewati pandemi. Melawan covid, ujarnya, tugas seluruh elemen di Kota Cirebon. Termasuk pula masyarakat. Setidaknya, membantu dengan menerapkan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Disamping itu, Nahsrudin Azis berpesan kepada para Camat, Lurah, dan Ketua RW, agar mengajak masyarakat untuk vaksinasi. Sebab, ucap Walikota Cirebon Dua Periode ini, vaksinasi menjadi salah satu upaya terbaik dalam menyudahi pandemi. Sehingga, Kota Cirebon dan seluruh rakyat Indonesia kedepan, dapat kembali menjalani kehidupan yang normal. (ysf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: