Rencana Dinar Candy, Protes PPKM Pakai Bikini di Setiap Lampu Merah

Rencana Dinar Candy, Protes PPKM Pakai Bikini di Setiap Lampu Merah

JAKARTA – Dinar Candy berencana melakukan aksi protes PPKM dengan berbikini di setiap lampu merah andai tidak ditangkap polisi pada Rabu (4/8) lalu.

 

Ya, Dinar Candy ditangkap polisi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan lantaran menggelar aksi protes perpanjangan PPKM mengenakan bikini di jalanan.

 

Sebagai seorang sahabat, Nikita Mirzani ikut menemani Dinar Candy selama menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

 

Di situ terungkap, jika tidak ditangkap polisi DJ seksi itu akan melakukan aksi protes PPKM Level 4 di setiap lampu merah.

 

“Saat gue nemenin dia BAP, gue sih plongo ya. Gue kaget-kaget karena Dinar ditanya, kalau misalkan kamu enggak dipanggil apakah kamu akan melakukan hal yang sama?,” ujar Nikita Mirzani dikutip dari kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Senin (9/8/2021).

 

“(Dinar menjawab) ya. Dia akan melakukan hal yang sama di setiap lampu merah. Itulah yang bikin gue amaze kayak: Kok gitu?,” imbuh Nikita Mirzani.

 

Mendengar jawaban Dinar Candy, Bintang film ‘Comic 8’ kaget dan tak habis pikir. Meski begitu, Nikita Mirzani menghormati setiap keputusan yang diambil sahabatnya itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: