IndiHome Charity Kembali Bagi-bagi Hadiah untuk Pelanggan

IndiHome Charity Kembali Bagi-bagi Hadiah untuk Pelanggan

CIREBON - Wilayah Telkom (Witel) Cirebon kembali menunaikan program IndiHome Charity di tahun 2021. Yakni melalui simbolis penyerahan hadiah kepada lima pemenang yang beruntung. Bertempat di Rumah Makan Pekalipan, Kota Cirebon, Selasa (10/8) siang.

Simbolis diserahkan langsung oleh General Manager Witel Cirebon Linson Parlindungan Sitompul. Sementara hadiah dikirim ke alamat masing-masing penerima. Kelima orang yang beruntung adalah Iis Risnawati SE, Budi Fitriyanto SH, Bohari, Farisi Abdussalam, dan Henrikus Aryanto.

Sementara hadiah yang diperoleh pemenang antara lain undian kreativitas berupa galaxy tab dan handphone. Serta beasiswa pendidikan dan dunia usaha. Masing-masing sebesar Rp5 Juta. Program IndiHome Charity ini dilaksanakan setiap 3 bulan sekali.

Salah seorang pemenang, Bohari, mengaku terkejut bisa terpilih program undian IndiHome Charity. Pria asal Desa Kertawangun, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon, itu berhak atas beasiswa pendidikan Rp5 Juta. Bohari berlangganan IndiHome 20 Mbps untuk keperluan rumahan. Tepatnya, mengakomodir kebutuhan belajar kedua anaknya yang duduk di bangku kelas 2 SMK dan 3 SD.

\"Sudah berlangganan sekitar satu tahun. Selama itu internet lancar-lancar aja, jarang ada keluhan,\" katanya.

Pemenang lain, Farisi Abdussalam, mengaku puas dengan pelayanan internet dari IndiHome. Dia sudah tak meragukan nama besar IndiHome. Baik dari segi pelayanan atau fasilitas yang diberikan. Farisi dan keluarga sudah berlangganan internet IndiHome selama 10 tahun terakhir. Yakni untuk keperluan pribadi dan bisnisnya.

\"IndiHome mantap. Cabangnya juga banyak, jadi sudah tidak ragu lagi,\" jelasnya.

Linson Parlindungan Sitompul menuturkan, saat ini Telkom sudah mulai melakukan kategorisasi terhadap pelanggan. Di antaranya kategori UMKM, pendidikan dan beberapa lagi. Sementara IndiHome Charity, sebutnya, dimaksudkan untuk mempublikasikan kegiatan yang bisa membuat orang optimis di tengah situasi pandemi.

Linson juga kembali memperkenalkan layanan internet dari Telkom Group berupa modem atau Orbit. Yakni dengan teknologi 4G LTE. Keunggulannya, akses internet bisa lebih cepat. Juga perangkat modem yang bisa dioperasikan secara mobile. Berpindah-pindah.

\"Layanan Orbit sudah bisa dimanfaatkan pelanggan. Pelanggannya juga sudah banyak,\" ucap Linson.

Melalui Program IndiHome Charity, Telkom Regional III Jawa Barat mendistribusikan bantuan kepada masyarakat sekitar yang terdampak pandemi. Yakni dengan mengalokasikan Rp420 Juta di sekitar wilayah kerja Telkom di seluruh Indonesia. Di kesempatan sama, juga diselenggarakan kejutan “Karya Tanpa Batas Bersama IndiHome”.

IndiHome merupakan layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. Telkom berkomitmen untuk tidak pernah berhenti berbakti kepada negeri.

Seperti sebelumnya, distribusi charity diserahkan secara langsung melalui lembaga, organisasi masyarakat, sekolah, serta yayasan yang sudah ditentukan oleh masing-masing Telkom Regional. Seperti periode terdahulu, Telkom Regional III Jawa Barat kembali mengalokasikan bantuan sebesar Rp15 Juta untuk 4 yayasan. Yakni Ponpes Yatim Taufiqul Hidayah Karawang, Madrasah Miftahul Huda Garut, Ponpes Al Islam Cileunyi, dan Ponpes Gratis Ukhuwah Islamiyah.

EVP Telkom Regional III Jawa Barat, Sujito mengatakan program charity di kuartal kedua (Q2) bertajuk Karya Tanpa Batas Bersama IndiHome bertujuan untuk menghadirkan semangat produktif dan kreatif kepada masyarakat Indonesia yang tengah menghadapi pandemi Covid-19. IndiHome Charity adalah bagian dari implementasi misi IndiHome menyeimbangkan aspek bisnis dan sosial. Bahwa, kehadiran IndiHome sebagai #InternetnyaIndonesia selalu terpanggil untuk membantu sesama, khususnya masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: