Selamat! Warga Indramayu Raih Emas dari Jual Sampah di Radar Cirebon

Selamat! Warga Indramayu Raih Emas dari Jual Sampah di Radar Cirebon

CIREBON - Pengundian kupon Jual Sampah Berhadiah Emas program Radar Cirebon edisi Bulan Agustus sukses digelar di lobi Graha Pena Radar Cirebon, Sabtu (14/8/2021).

Masyarakat yang sudah menjual barang-barang bekas ke kantor Radar Cirebon berhak mengikuti undian tersebut, karena setiap penjualan 1 kg akan mendapatkan 1 kupon undian.

Acara pengundian yang dipandu oleh Desi dan Surya Renaldi tersebut, disaksikan oleh perwakilan masyarakat yang sudah memiliki kupon undian.

Undian jual sampah berhadiah emas yang disiarkan secara langsung di Instagram dan YouTube Radar Cirebon tersebut, memilih tiga kupon yang berhak mendapatkan masing-masing 1 gram emas.

Tiga orang yang beruntung mendapatkan emas tersebut, Fathurdzi dari Desa Karangmulya Kecamatan Plumbon, Khayatun Nufus dari Sliyeg, Indramayu, dan Febry Triyatno dari Evakuasi Kota Cirebon.

Khayatun Nufus, salah seorang pemenang undian mengatakan, tidak menyangka akan mendapatkan logam mulia dari penjualan barang bekasnya ke Radar Cirebon.

\"Banyak program dari Radar Cirebon yang saya ikuti, tetapi tidak pernah menang, sekarang giliran emas malah dapat,\" ucapnya senang.

Baca Juga!

Heboh Mural Jokowi 404 Not Found, Begini Ceritanya

Bukan Cuma Kota Cirebon, Ganjil Genap Juga Berlaku di Bandung, Tasikmalaya hingga Jakarta

Pada kesempatan tersebut, Khayatun menjual barang bekas ke Radar Cirebon seberat 60 Kg, dan mendapatkan 60 kupon dari transaksinya itu.

Fathurdzi, pemenang lainnya merasa senang atas emas yang diperolehnya dari hasil penjualan barang-barang bekas ke Radar Cirebon.

Dirinya menilai, program yang digagas Radar Cirebon sangatlah bagus untuk mengendalikan sampah yang terjadi sekarang ini.

\"Dengan program seperti ini, Radar Cirebon secara tidak langsung mengingatkan kita untuk tidak membuang sampah sembarangan, karena bisa menghasilkan,\" ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: