Kylian Mbappe Tak Ikut Pesta Pemain PSG, Yakin Pindah?

Kylian Mbappe Tak Ikut Pesta Pemain PSG, Yakin Pindah?

JAKARTA – Kabar kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid semakin kencang berhembus. Kondisi itu terjadi karena ketidakhadiran sang pemain saat perayaan ulang tahun rekannya di Paris-Saint Germain, Ander Herrera.

Dalam perayaan ulang tahun yang diadakan pada Minggu (15/8) itu tampak sejumlah bintang PSG foto bersama. Mulai dari Lionel Messi, Neymar Jr, Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi dan sejumlah pemain lainnya.

Pesta itu diadakan setelah para pemain PSG baru saja mempersembahkan kemenangan 4-2 atas Starsbourg pada laga Ligue 1 di Stadion Parc des Princes. Posting-an foto bersama di akun Instagram Herrera menjadi pertanyaan netizen.

Banyak dari warga media sosial yang memprediksi kalau Mbappe sudah mempersiapkan diri untuk pindah ke Madrid. Spekulasi terus terjadi di kalangan suporter PSG, yang menyebut wonderkid asal Prancis itu sudah berencana untuk segera pindah.

Kontrak Mbappe bersama PSG akan habis pada akhir musim dan dirinya terus menjadi buruan utama dari Madrid. Pelatih Carlo Ancelotti berharap bisa memainkan trisula Mbappe bersama Eden Hazard dan Karim Benzema. (VYT/FIN)

Baca juga:

Hari Ini PPKM Diputuskan, Kota Cirebon Masuk Zona Merah Lagi, Bertahan di Level 4?

Detik-detik Proklamasi 17 Agustus, Hentikan Kegiatan dan Ambil Sikap Sempurna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: