Musim Gugur dengan Inspirasi Koleksi Tas Bergaya Vintage

Musim Gugur dengan Inspirasi Koleksi Tas Bergaya Vintage

 DI NEGARA empat musim saat ini bersiap memasuki musim gugur. Terinspirasi dari musim gugur, bisa memberi ide dalam memilih tas dan sepatu.

Bersamaan dengan hadirnya website resmi di bulan ini, label Charles & Keith mengeluarkan koleksi aksesoris terbarunya dalam rangka menyambut musim gugur. Lewat Fall Collection 2021nya, terdapat desain klasik vintage pada beberapa model sepatu dan model tas.

Sedikitnya ada 3 warna yang akan mendominasi musim gugur nanti. Apa saja? “Selalu menonjolkan konsep yang identik dengan minimalis, Fall Collection tahun ini didominasi warna netral, gelap dan koleksi warna cream,” kata Ita Yulianti dari Charles & Keith baru-baru ini.

Terdapat sentuhan unik di setiap modelnya yang dapat disesuaikan dengan inspirasi beragam gaya berpakaian. Untuk menunjang penampilan yang chic dan simple, seperti salah satu koleksi terbarunya yaitu Gabine Saddle Bag memiliki koleksi warna cream, dan hitam yang bisa jadi pilihan untuk menunjang gaya berpakaian dengan konsep vintage yang lebih elegan.

Koleksi tas yang disajikan untuk musim gugur memiliki desain elegan dengan bentuk yang tak terlalu besar, lebih simple, dan tanpa motif. Tas dari bahan kulit dengan model tali yang simpel juga menjadi pilihan.

Menurut Ita, saat era pandemi seperti sekarang, berbelanja secara digital lebih diminati. Konsumen lebih mudah berbelanja secara digital seperti tas, dompet, sepatu, kacamata, hingga koleksi sepatu cantik untuk anak-anak.

“Tren belanja secara digital memotivasi kami akan terus menghadirkan tren terbaru dengan desain yang terupdate untuk memenuhi kenyamanan berpakaian dan kebutuhan fashion konsumen kami baik offline maupun online,” jelas Ita. (jp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: