Dani Mardani: PAN Bersama-sama Pemkot Cirebon Hadapi Covid-19

Dani Mardani: PAN Bersama-sama Pemkot Cirebon Hadapi Covid-19

CIREBON - DPD PAN Kota Cirebon merayakan HUT PAN ke 23 di kantor DPD PAN Kota Cirebon, Jl Majasem, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, yang jatuh pada Senin (23/8).

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini, mengambil tema “Amanat Untuk Indonesia Sehat, 23 Tahun Mengabdi Tanpa Batas” digelar secara virtual dengan Ketua Umum Zulkifli Hasan di Kantor DPP PAN Jakarta, sekaligus mendengar sambutan Presiden RI Joko Widodo.

Usai mengikuti perayaan secara virtual, sejumlah pengurus dan kader PAN Kota Cirebon melakukan syukuran yang dilakukan secara sederhana dan penuh khidmat.

Ketua DPD PAN Kota Cirebon Dani Mardani memotong nasi tumpeng dan memberikan potongan nasi tumpeng tersebut kepada Syarif Maulana selaku panitia pelaksana HUT PAN ke 23 di Kota Cirebon. Selanjutnya melakukan doa bersama.

\"PAN bersama pemerintah akan terus bergerak bersama bahu membahu dan bergotong royong untuk menjadi bagian daripada solusi menghadapi pandemi Covid-19. Kami dari Fraksi Amanat Nasional mendukung penuh terhadap langkah-langkah yang dilakukan Pemerintah Kota Cirebon mulai dari kebijakan PPKM, termasuk Kebijakan penerapan ganjil genap, dan kebijakan lainnya. Ini sesuai dengan tema kita Amanat Untuk Indonesia Sehat, 23 Tahun Mengabdi Tanpa Batas,\"ungkap Ketua DPD PAN Kota Cirebon Dani Mardani ditemui di sela-sela kegiatan, Senin (23/8).

Selain itu, Dani menuturkan, kegiatan HUT PAN pada masa pandemi ini selain konsolidasi partai dalam merespon isu-isu strategis, juga membantu meringankan beban masyarakat karena pandemi Covid-19.

\"Kita akan melakukan vaksinasi kepada masyarakat, bersinergi dengan TNI Polri dan Pemkot Cirebon,\"tuturnya didampingi Sekretaris DPD Asep Sholeh Fakhrul Insan.

Dikatakannya, menuju perhelatan politik tahun 2024, pihaknya menargetkan setiap Dapil di Kota Cirebon menambah satu kursi. Saat ini tiap Dapil, PAN sudah mengantongi satu kursi.

Sementara itu, Ketua panitia Syarif Maulana menyebutkan, rangkaian peringatan HUT PAN ke 23 salah satunya bakti sosial yang dilaksanakan secara terpisah. Dan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Misalnya untuk memberikan bantuan ke veteran, momennya masih dalam Bulan Agustus HUT RI ke 76,” pungkasnya. (rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: