Cara Memutihkan Kulit Belang secara Alami, Nggak Perlu Mahal

Cara Memutihkan Kulit Belang secara Alami, Nggak Perlu Mahal

MEMILIKI kulit belang karena terpapar sinar matahari akibat mengenekan hijab yang teralalu sempit atau sering berkendaraan motor tanpa memakai sarung lengan tidak hanya menimbukan bekas diluar kulit.

Tapi, jika keseringan juga akan merusak sel- sel dalam kulit. Oleh karenanya, ada Setidaknya ada 7 cara yang dapat anda gunakan untuk memutihkan tangan belang yang terbakar karena matahari seacara alami.

1. Tepung Beras dan Kunyit

Tepung beras adalah salah satu bahan alami yangefektif dalam memutihkan kulit lho, dan begitu juga dengan bahan kunyit yang notabene merupakan bahan alami yang kaya akan antioksidan.

Mulailah dengan mencampur 1-2 sendok makan tepung beras yang anda miliki dengan 1 sendok teh bubuk kunyit atau anda bisa juga memparut kunyit tersebut serta campur juga sedikit susu agar bahan-bahan tersebut dapat menjadi encer.

Gunakan bahan tersebut pada kulit belang anda sambil lakukan peeling kira-kira lakukan selama 15 menit

2. Kulit jeruk dan Susu

Selain buahnya yang kaya vitamin C ternyata kulit jeruk juga juga mengandung vitamin c juga yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas pada kulit yang dapat merusak sel-sel pada kulit.

Hal yang pertama anda lakukan adalah dengan memparut kulit jeruk tersebut, tepatnya bagian luar kulit dan tambahkan dengan susu. Anda campurkan hingga menjadi seperti agak kental.

Setelah itu oleskan bahan yang anda buat tersebut secara perlahan pada bagian belang pada kulit lengan anda

3. Kentang

Haluskan kentang dengan menggosoknya pada lengan anda yang hitam lalu bilas tangan anda. Lalu ambil lagi pasta kentang yang sudah anda buat, jadikan masker pada tangan anda diamkan selama 15 menit lalu bilas kembali.

4. Perasan jeruk nipis

Jeruk nipis bisa digunakan sebagai perantara masker kulit alami kulit. Kita juga dapat mencampur jeruk nipis dengan buah tomat sebagai masker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: