Sertijab, Kodam Lestarikan Tradisi Wangsit Siliwangi

Sertijab, Kodam Lestarikan Tradisi Wangsit Siliwangi

BANDUNG - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto memimpin acara Tradisi Penerimaan dan Pelepasan, serta Serah Terima Jabatan (Sertijab) para Pejabat Kodam III/Siliwangi, di Makodam III/Slw Jalan Aceh No 69 Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (2/9).

Kegiatan tersebut ditandai dengan Penciuman Pataka Kodam III/Slw dan diiringi dengan Wangsit Siliwangi merupakan tradisi Kodam III/Slw yang bertujuan menanamkan nilai-nilai yang terkandung dalam Wangsit Siliwangi sebagai bekal spiritual dalam mengemban amanah jabatan di satuan jajaran Kodam III/Slw.

Menurut Agus Subiyanto, sertijab Asops, Aspers, Kapendam dan Kahubdam III/Slw dilakukan sebagai upaya penyegaran organisasi dan regenerasi kepemimpinan dengan memberikan kesempatan kepada para perwira, untuk memperoleh pengalaman tugas yang beragam, promosi jabatan yang terpola, terstruktur, berjenjang, dan berkesinambungan serta berkualitas.

“Terima kasih para pejabat lama dan para perwira beserta istri, atas dedikasi dan loyalitasnya selama melaksanakan tugas di satuan jajaran Kodam III/Slw dan Persit KCK jajaran PD III/Slw. Semoga di tempat tugas yang baru dapat semakin sukses lagi,” ucapnya.

Agus Subiyanto menyampaikan, selamat bertugas kepada para pejabat baru dan para perwira beserta Istri yang akan melaksanakan tugas di satuan jajaran Kodam III/Slw. 

\"Selamat atas kepercayaan Pimpinan TNI AD untuk menunaikan tugas di satuan jajaran Kodam III/Slw. Curahkan berbagai kemampuan yang dimiliki untuk kemajuan Kodam III/Slw yang sama-sama kita Cintai ini,\" katanya.  (Parno)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: