Komisi V DPRD Jabar: SMKN 2 Kota Cimahi Siap Laksanakan PTM

Komisi V DPRD Jabar: SMKN 2 Kota Cimahi Siap Laksanakan PTM

CIMAHI - Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Dessy Susilawati dan Rudi Harsa Tanaya melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi yang bertempat di SMKN 2 Kota Cimahi, guna persiapan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Alhamdulillah,  komisi V bisa berkunjung ke SMKN 2 Kota Cimahi dimana kami melaksanakan pemantauan pelaksanaan vaksinasi dan rencana pembelajaran tatap muka,” kata Dessy, Jumat (3/9).

Dessy menjelaskan, bahwa kegiatan vaksinasi ini dilakukan kepada para siswa yang belum melakukan vaksinasi. Dirinya melihat setengah dari jumlah siswa yang berada di SMKN 2 Kota Cimahi ini sudah melakukan vaksinasi secara mandiri.

“Vaksinasi dilaksanakan kepada 650 siswa yang belum vaksinasi sama sekali dengan sebagian siswa yang sudah vaksinasi mandiri karena total siswa yang berada di SMK 2 ini adalah 1700 siswa. Nah, yang 650 siswa hari ini memang yang belum di vaksin sama sekali,” jelasnya.

Dia menambahkan, untuk pelakasanaan tatap muka di SMKN 2 Kota Cimahi, dirinya melihat bahwa sekolah tersebut sudah siap. Karena Kota Cimahi sudah masuk PPKM Level 3, sehingga bisa untuk melaksanakan PTM terbatas.

“Untuk SMKN 2 sudah siap dan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Satgas Covid-19 Kota Cimahi sudah memenuhi syarat PTM terbatas,” imbuhnya. (jun)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: