Tetap Tangguh Dalam Masa Pandemi

Tetap Tangguh Dalam Masa Pandemi

RUMAH Sakit Daerah Gunung Jati (RSDGJ) Kota Cirebon, memasuki usia 100 tahun pada 31 Agustus 2021 kemarin. HUT Ke-100 ini harus menjadi motivasi seluruh jajaran RSDGJ untuk lebih memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Berbagai upaya telah dilakukan RSDGJ agar masyarakat berobat ke RSDGJ dengan aman dan nyaman.

Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis SH mengatakan, RSDGJ telah melalui perjalanan panjang dalam memberikan pelayanan kesehatan. Hal ini harus menjadi motivasi untuk lebih baik lagi. “Sarana prasarana semakin lengkap. Tingkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat. Agar kehadiran RSD Gunung Jati memberikan manfaat lebih luas,” pesannya usai memimpin apel HUT RSDGJ Ke-100, beberapa waktu lalu.

Menurunnya angka covid di Kota Cirebon dan sekitarnya, berkat usaha berbagai pihak. Termasuk RSDGJ. Karena itu, Nashrudin Azis mewakili Pemerintah Daerah Kota Cirebon menyampaikan terimakasih kepada seluruh keluarga besar RSDGJ, yang bertaruh nyawa di garda depan penanganan covid.

Direktur RSDGJ dr Katibi MKM menyampaikan, HUT RSDGJ Ke-100 menjadi momentum introspeksi dan evaluasi kinerja. Selanjutnya, merencanakan lebih baik lagi. RSDGJ memiliki banyak dokter spesialis. Dan dalam waktu dekat, bedah jantung dilaksanakan di RSDGJ. Dengan sarana prasarana semakin lengkap, RSDGJ menjadi rumah sakit pilihan utama masyarakat.

Saat ini angka covid semakin turun. Seluruh tenaga kesehatan RSDGJ telah divaksin dosis ketiga (booster). RSDGJ, kata Katibi, telah memisahkan zona pelayanan covid dan non covid. Berbagai upaya tersebut, agar masyarakat dapat berobat ke RSDGJ dengan aman dan nyaman. “Silahkan datang ke RSD Gunung Jati. Kami akan berikan pelayanan terbaik,” ucapnya. (ysf)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: