Gudang Rongsok Panguragan Kebakaran, 3 Armada Damkar Dikerahkan

Gudang Rongsok Panguragan Kebakaran, 3 Armada Damkar Dikerahkan

CIREBON - Peristiwa kebakaran terjadi di Gudang Rongsok, Desa Kalianyar, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon, pada Senin siang (6/9/2021) sekitar pukul 11.50 WIB.

Untungnya, yang terbakar hanya limbah rongsok. Api tidak sampai merembet dan berhasil dikendalikan oleh petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Cirebon.

Peristiwa itu diketahui pertama oleh pekerja di Gudang Rongsok milik keluarga Maula Hasanudin, yang melihat adanya kepulan asap hitam di Gudang yang dipakai untuk limbah rongsok dan parkir mobil.

Saat di cek, ternyata api sudah membesar membakar limbah rongsok dengan volume sekitar 11 truk.

\"Gudang ini belum dipakai, hanya diisi limbah rongsok saja. Bagian depannya untuk parkir mobil. Yang terbakar tadi hanya limbah rongsok saja yang tidak terpakai,\" kata Maula Hasanudin menantu pemilik gudang.

Salah satu saksi kemudian menghubungi Pemadam Kebakaran Pos Jaga Arjawinangun.

Mendapat kabar adanya kebakaran, petugas langsung bergegas ke lokasi kejadian untuk melakukan pemadaman dengan satu Armada.

\"Kami dapat telepon dari perempuan, adanya kebakaran sampah. Ternyata pas sampai di lokasi, ternyata yang terbakar limbah Gudang rongsok. Seperti sepatu, ban dan barang bekas lainnya,\" kata Cuhandi, Komandan Pos Jaga Arjawinangun.

Setibanya di lokasi kejadian, petugas bergegas memasangkan selang. Air di dalam tangki langsung disemprotkan ke limbah rongsok yang terbakar.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: