Saat Keponakan Dikorbankan demi Pesugihan, Bayu Datang Bareng Aparat

Saat Keponakan Dikorbankan demi Pesugihan, Bayu Datang Bareng Aparat

GOWA – Bayu mengisahkan kejadian di luar nalar saat keponakannya hendak dikorbankan oleh ibu kandungnya sendiri demi pesugihan.

Hasniati berusaha mencungkil bola mata kanan anaknya sendiri berinisial AP yang baru berusia 6 tahun.

Detik-detik peristiwa tersebut sempat terekam kamera. Dalam video yang diterima, saat Hasniati hendak melakukan aksinya, sempat dihalangi oleh Bayu bersama aparat setempat.

Sempat terjadi tarik menarik. Bahkan, Hasniati histeris saat aksi bejatnya itu hendak digagalkan. Tak berselang lama, akhirnya AP lolos dan dibawa pergi oleh Bayu menuju RS Syekh Yusuf untuk pertolongan medis.

Usai berhasil merebut bocah itu dari aksi keji pelaku yang terdiri dari ibu, ayah, kakek, dan paman, Bayu langsung membawa keponakan tersayangnya itu ke RS Syekh Yusuf.

Saat diperiksa, beruntung bola mata sebelah kanan bocah cantik itu tidak sampai lepas dan tidak membuatnya cacat. Dan kini, bocah tersebut telah menjalani operasi pada mata tersebut.

Spesialis mata RSUD Syekh Yusuf, dr Yusuf Bachmid, mengatakan, usai dioperasi, diharapkan penglihatan korban sudah membaik dan tidak sampai cacat.

“Kita yang penting, penglihatannya masih bagus itu yang akan kita kejar. Insyaallah itu penglihatannya masih bagus, Insyaallah (masih bisa melihat). Kita berharap begitu,” katanya, Senin (6/9/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: