Pemdaprov Jabar Harus Bantu Pengelolaan Aset BUMD

Pemdaprov Jabar Harus Bantu Pengelolaan Aset BUMD

BANDUNG – Seluruh aset milik Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat (Pemdaprov Jabar) yang dikelola oleh swasta atau BUMD dengan kondisi terbengkalai harus segera diselesaikan statusnya.

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Deden Galih mengatakan, didalam bisnis hal tersebut harus segera tuntas dan ini yang harus dirancang perencanaannya agar semua aset yang dimiliki pemerintah Pemdaprov Jabar bisa menjadi lebih baik lagi.

\"Aset PT. Agronesia ini harus segera diamankan, diselesaikan dan dituntaskan. Selain itu, kewajiban-kewajiban yang harus segera diselesaikan kepada pihak lain yang memiliki keterkaitan dengan aspek hukum jangan dibiarkan,” ucapnya saat melakukan kunjungan di PT. Agronesia, Kabupaten Bandung, Rabu, (8/9).

Deden menyebut, kondisi sekarang terlihat jika PT, Agronesia ini tidak memiliki kejelasan mengenai aset yang dimiliki, peran pemerintah juga perlu untuk meluruskan masalah tersebut.

“Kalau misalnya aset-aset tidak memiliki kejelasan seperti ini, semua aset ini bisa hilang dan pertanggung jawaban secara hukumnya sepeti apa, ini yang harus kita pikirkan kedepanya seperti apa,\" tutup Deden. (jun)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: