Tabrakan Beruntun di Gebang, Warga Indramayu Bawa Avanza Nabrak Motor Lalu Kabur, Eh..Nabrak Lagi

Tabrakan Beruntun di Gebang, Warga Indramayu Bawa Avanza Nabrak Motor Lalu Kabur, Eh..Nabrak Lagi

CIREBON - Tabrakan beruntun terjadi di jalur Pantura Cirebon, Jumat (10/9) sekitar pukul 10.30 WIB. Kali ini di Wilayah Desa Gebang Kulon, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon. Beruntung tidak ada korban jiwa.

Peristiwa ini bermula saat kendaraan Toyota Avanza bernopol E-1744-OD yang dikemudikan Nuryamin (47) warga Kedungwungu, Indramayu, melaju dari arah Cirebon menuju Losari menabrak bagian belakang kendaraan sepeda motor Honda Beat nopol E-5110-OT yang melaju searah didepannya.

Setelah kejadian itu Nuryamin berusaha melarikan diri kearah Timur. Sesampainya di Pasar Gebang Kendaraan Toyota Avanza Nopol E-1744-OD yang dikemudikan Nuryamin kembali menabrak bagian belakang mobil Daihatsu Sigra Nopol B-2446-BZU yang melaju searah didepannya.

Kendaraan Daihatsu Sigra Nopol B-2446-BZU oleng ke kiri dan kemudian menabrak Pedagang Kelapa.

Sedangkan mobil Avanza yang dikemudikan Nuryamin terus melaju kemudian oleng ke kiri dan menabrak para Pedagang Pasar dan 2 orang Tukang parkir serta sepeda motor Honda Genio Nopol E-4373-OQ dan sepeda motor Honda Beat Nopol E-4887-OG yang sedang parkir.

Toyota Avanza yang dikendarai Nuryamin baru berhenti setelah oleng ke kanan dan menabrak trotoar median jalan. Kejadian tersebut mengakibatkan 1 orang luka berat dan 11 orang luka ringan.

Korban tabrakan beruntun itu sudah dievakuasi di dibawa ke rumah sakit serta puskesmas terdekat. (rdh/den)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: