Sekda: Warga Boleh Datang ke Alun-alun Kejaksan, Pasar Dadakan Bima Boleh Buka

Sekda: Warga Boleh Datang ke Alun-alun Kejaksan, Pasar Dadakan Bima Boleh Buka

CIREBON - Meski belum dibuka untuk umum selama PPKM masih berlaku, Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon tetap ramai dikunjungi warga.

Menanggapi hal tersebut, Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon Agus Mulyadi kepada radarcirebon.com menegaskan, bahwa Alun-alun Kejaksan hingga saat ini belum dibuka untuk umum.

\"Alun-alun secara formal belum dibuka untuk umum selama PPKM ini. Tapi kalau ada masyarakat yang berolahraga ataupun sekedar santai-santai dan foto Selfie, kami tidak melarang asalkan tidak berkerumun,\" tegasnya.

Sementara itu, terkait proyek revitalisasi Alun-alun Kebumen, Agus menuturkan, proyek tersebut akan kembali dilanjut tahun 2022.

\"Untuk Alun-alun Kebumen tahun depan proyeknya dilanjut. Proyek itu tertunda karena terkena refocusing. Termasuk proyek-proyek lainnya yang sempat tertunda akan dilanjutkan kembali,\" tuturnya.

Nah, bagaimana dengan pasar dadakan di Komplek Olahraga Bima? Menurut Agus, tidak diatur dalam surat edaran (SE) Walikota Cirebon. Sehingga, pasar mingguan di Bima sudah boleh buka. Namun dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Pasar dadakan di komplek Stadion Bima tidak diatur dalam SE Walikota, jadi silakan berjualan, tapi prokes yang paling diutamakan,” pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: