Keren! Di Jabar Tidak Ada Lagi Daerah Level PPKM 4, Kang Emil: Ada 11 Daerah Level PPKM-nya 2

Keren! Di Jabar Tidak Ada Lagi Daerah Level PPKM 4, Kang Emil: Ada 11 Daerah Level PPKM-nya 2

TASIKMALAYA – Sebanyak 1.100 siswa menerima suntikan vaksin Covid-19 dosis pertama. Pelaksanaan vaksinasi ini berlangsung di SMP Negeri 6 Kota Tasikmalaya, Sabtu (11/9).

Para siswa bertambah antusias, karena pelaksanaan vaksinasi ini dikunjungi oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil didampingi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Ridwan Kamil mengatakan bahwa saat ini Kota Tasikmalaya berada pada level 3 PPKM. Sehingga, pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas bisa dilaksanakan.

\"Dengan level 2 dan 3 PTM sudah boleh sebenarnya hanya jumlahnya dibatasi seiring dengan vaksinasi yang makin kita perbanyak,\" katanya.

Dia juga menyampaikan, bahwa saat ini progress penanganan pandemi Covid-19 di Jawa Barat relatif membaik. Artinya, tidak ada daerah di Jawa Barat yang masuk PPKM Level 4. Bahkan, ada 11 daerah sudah berada di level 2.

\"PTM sudah dilaksanakan di banyak tempat, tapi tetap bertahap sampai nanti vaksinasinya selesai,\" tuturnya.

Selain meninjau pelaksanaan vaksinasi, pria yang biasa disapa Kang Emil ini bersama Forkopimda menyerahkan bantuan 600 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Selain Kota Tasikmalaya, ada beberapa titik yang dikunjungi dalam safari vaksinasi dan baksos di wilayah priangan timur tersebut, yakni Ciamis, Kota Banjar dan Pangandaran. (jun)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: