Empat Pemainnya Cedera, Persija Ditahan Imbang PSIS

Empat Pemainnya Cedera, Persija Ditahan Imbang PSIS

JAKARTA – Persija Jakarta harus puas setelah ditahan imbang 2-2 PSIS di pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022, Minggu (12/9/2021) malam yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Sebelumnya, tim Macan Kemayoran mengabarkan bahwa ada empat pemainnya yang dipastikan masih absen di partai kedua Liga 1 2021/2022 saat berhadapan dengan PSIS.

Empat pemain tersebut adalah Braif Fatari, Novri Setiawan, Muhammad Ferrari, dan Ismed Sofyan.

Braif Fatari diprediksi sudah dapat kembali berlatih normal pada pekan depan. “Saat ini saya masih tahap pemulihan. Menu latihan lebih ke pengembalian kondisi. Terkait cederanya sudah pulih,” kata Braif dikutip dari laman resmi Persija.

Sementara Novri Setiawan yang mengalami pada betis kiri, kini sudah masuk perawatan dan kemungkinan absen dalam dua bulan kedepan.

Untuk kondisi Muhammad Ferrari mengalami stress fracture pada tulang tibial kiri, saat ini sudah masuk tahap pemulihan dan secepatnya akan kembali membaik 100 persen.

Ismed Sofyan Ismed baru dua bulan lalu menjalani operasi meniscus kaki kiri. Pemain yang berjuluk Sergio Ramos Indonesia itu diprediksi pulih paling cepat dalam empat bulan lagi.

Sebagaimana diketahui, di pekan pertama Persija hanya meraih satu poin ketika menghadapi PSS Sleman. Persija hanya meraih dua dari dua laga dan kini berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 2021. (nie/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: