Komitmen Wujudkan Keselamatan Berkendara

Komitmen Wujudkan Keselamatan Berkendara

HARI Perhubungan Nasional (Harhubnas) momentum meningkatkan kualitas keamanan, kenyamanan, dan keselamatan berkendara. Disamping itu, harmonisasi dilakukan untuk membangun konektivitas Kota Cirebon. Hal ini, untuk mendorong produktifitas dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis SH mengamanatkan agar Dinas Perhubungan (Dishub) terus meningkatkan koordinasi dan harmonisasi dengan internal Pemda Kota Cirebon, eksternal, mitra kerja, dan seluruh elemen masyarakat. Membangun konektifitas wilayah Kota Cirebon menjadi prioritas. Upaya tersebut, harus terus dilakukan secara berkesinambungan. Tujuannya, mendorong produktifitas dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Hal penting lainnya, ujar Azis, masyarakat nyaman dan aman berkendara. “Tingkatkan kualitas keselamatan, keamanan, dan kenyamanan berkendara di Kota Cirebon,” pesannya. Tema Harhubnas “Bergerak Harmonikan Indonesia”, kata Azis, bermakna harus ada sinergi yang baik antara Dishub dan elemen terkait lain. Sehingga, sektor transportasi dan ketertiban lalu lintas di Kota Cirebon berjalan dengan baik.

Kepala Dishub Kota Cirebon Drs Andi Armawan mengatakan, mewujudkan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan berkendara di Kota Cirebon, terus dilakukan. Hal ini menjadi komitmen bersama segenap insan Perhubungan Kota Cirebon. Langkah lainnya, meningkatkan konektivitas dengan wilayah sekitar. Termasuk pula, kata Andi, meningkatkan sinergitas dan harmonisasi dengan elemen terkait bidang transportasi. (ysf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: