Egy Maulana Vikri Main 90 Menit, FK Senica Menang Telak

Egy Maulana Vikri Main 90 Menit, FK Senica Menang Telak

JAKARTA – Egy Maulana Vikri turut membantu FK Senica menumbangkan tuan rumah Nafta Gbely pada Piala Slovakia 2021/2022 di Futbalovy Stadion Nafta, Rabu (22/9/2021).

Dalam pertandingan tersebut FK Senica menang telak 3-0. Egy Maulana Vikri tampil sejak menit awal. Pemain masa depan Indonesia itu memberikan assist untuk gol pertama FK Senica.

Dari sisi sayap kanan Egy melepas sebuah umpan silang akurat pada menit ke-30 yang berbuah gol dicetak oleh Giannis Niarchos. Senica unggul 1-0.

Baca juga:

Di babak kedua FK Senica menambah keunggulan atas gol dari Milan Jurdic pada menit ke-53. Dan menit ke-70 giliran Lukas Ravas membuat skor akhir menjadi 3-0.

Skor tiga gol tanpa balas ini menjadi hasil akhir yang melanjutkan tren positif FK Senica dalam kompetisi musim ini.

Pada partai itu, Egy juga tidak tergantikan selama 90 menit. Assist ini menjadi yang kedua bagi Egy Maulana Vikri untuk FK Senica.

Pesona pemain berusia 21 tahun itu semakin meningkat. Dalam tiga penampilannya ia terus menunjukkan penampilan yang impresif.

Hasil positif pada laga tersebut seolah menjadi bahan evaluasi pelatih FK Senica Ricardo Chéu untuk menampilkan Egy kembali. (nie/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: