Mobil Espass Mogok di Talun, Diservis, Tiba-tiba Kebakaran

Mobil Espass Mogok di Talun, Diservis, Tiba-tiba Kebakaran

CIREBON - Kebakaran menggemparkan warga Desa Cempaka, Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon. Sebuah mobil Daihatsu Zebra Espass nopol E 1790 G dilalap api, Kamis sore (23/9) sekitar pukul 17.50 WIB.

Informasi yang dihimpun Radar Cirebon, mobil tersebut sedang mogok. Pemilik mobil kemudian menelepon bengkel agar diperbaiki dengan harapan mobil kembali bisa jalan.

Montir bengkel datang ke lokasi. Setelah diperbaiki, tiba-tiba terjadi korsleting listrik menyebabkan kepulan asap. Api kemudian melalap mobil tersebut.

Sontak, peristiwa tersebut menjadi perhatian masyarakat. Pasalya, pada jam tersebut aktivitas di Jl Pangeran Cakrabuana, Kecamatan Talun sedang ramai.

Melihat api yang membesar, warga dan pemilik mobil melakukan pemadaman dengan menggunakan alat seadanya. Hanya selang beberapa menit api berhasil padam, tanpa harus memanggil petugas damkar.

Peristiwa tersebut banyak yang memfoto dan merekamnya. Sehingga, sempat ramai di media sosial. Tidak lama kemudian, petugas kepolisian dari Polsek Talun datang mengecek kondisi kebakaran tersebut. Ternyata api sudah padam. Sehingga, petugas hanya melakukan pendataan saja.

Tidak hanya itu saja, petugas Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Cirebon juga datang ke lokasi kejadian untuk mengecek.

\"Kita dapat laporan, langsung ke lokasi kejadian untuk mengeceknya. Tapi api sudah padam. Kebetulan di lokasi mobil yang terbakar juga ada anggota Polsek Talun. Katanya mobil, mau langsung dibawa pemiliknya,\" kata Andi Danpos Jaga Pemadam Kebakaran Sumber. (cep)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: