Spesialis Nasi Goreng Kempong

Spesialis Nasi Goreng Kempong

CIREBON-Nasi Goreng merupakan makanan khas Indonesia yang disukai banyak orang. Bahkan, penjual nasi goreng saat ini sudah banyak dan hampir ditemui di jalan-jalan utama.

Namun demikian, pernahkah mencoba nasi goreng dengan varian toping yang menarik ataupun cara masak yang unik? Coba langsung cicipi saja di Nasi Goreng Kempong di Jalan Garuda Raya No 14.

Pengelola Nasi Goreng Kempong, Adhi Widianto mengungkapkan, pihaknya mengusung konsep self service sehingga pengunjung bisa memilih menu yang disediakan.

Ataupun bisa memilih nasi goreng yang spesial hanya tersedia di Nasi Goreng Kempong.

“Kita harga relatif murah itu mulai dari Rp8 ribu bisa menikmati nasi sepuasnya. Dengan toping telur ceplok, dadar, sosis, otak-otak, fish roll yang mulai dari Rp3 ribuan,” tutur Adi.

Untuk nasi goreng sepuasnya sendiri memiliki citarasa nasi goreng rempah-rempahan yang berbeda daripada yang ada.

Sementara itu, terdapat juga beberapa varian nasi goreng, spesial lainnya yang berbeda harganya.

“Kita punya nasi goreng satuan yakni Nasgor Korea, Tomyum, Singapore, Terasi, Teri, Pattaya, dan Seafood. Harganya juga memang relatif murah dan mengenyangkan,” katanya.

Selain itu, untuk lauknya sendiri tersedia berbagai macam jenis masakan ayam mulai dari kremes, gejrot, cabai ijo, dan juga balado serta cumi asin cabai ijo dan asin balado.

Saat ini juga, memang Nasi Goreng Kempong sedang menggelar promo makanan dan minuman.

“Kita free wifi dan nyaman buat nongkrong. Saat ini kita memang lagi ada promo diskon 15 persen. Silakan hadir dengan harga Rp8 ribu bisa makan sepuasnya,” tutupnya. (jrl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: