Misterius, Warga Indramayu Ditemukan Meninggal dan Membusuk Terjepit Karang di Pantai Jonggring Malang

Misterius, Warga Indramayu Ditemukan Meninggal dan Membusuk Terjepit Karang di Pantai Jonggring Malang

MALANG - Warga Kelurahan Kalimati, Kabupaten Indramayu ditemukan meninggal dunia dan membusuk di Pantai Jonggring, Kabupaten Malang, Jawa Timur (Jatim).

Jenazah pria bernama Faisal Umami (27) itu, awalnya ditemukan warga setempat yang sedang mencari rumput laut. Tiba-tiba, terdapat mayat terjepit bebatuan di pantai.

Warga kemudian melaporkan penemuan ini kepada Polsek Donomulyo dan dilakukan evakuasi ke RSU Dr Saiful Anwar, Kabupaten Malang.

Saat ditemukan, jenazah itu memiliki ciri-ciri yakni, menggunakan kaos Juventus. Kemudian ada tato bertuliskan \"bones\" di lengan kiri.

Penemuan jenazah itu, terjadi pada Selasa (28/9/2021). Kemudian dilakukan autopsi dan pemeriksaan forensik. Termasuk sidik jari. Sebab, kondisi mayat sudah rusak karena pembusukan.

Dari pemeriksaan itu, diketahui identitas jenazah tersebut. Korban beralamat di Blok Beringin, Desa Kalimati, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

Hanya saja, hingga kini masih misterius mengenai penyebab jenazah korban bisa ada di Pantai Jonggring. Mengingat jarak antara Indramayu dan Malang yang cukup jauh.

Kapolsek Donomulyo, AKP Didik Dwiyanto mengungkapkan, jenazah dijemput keluarga pada Kamis tengah malam atau Jumat dini hari (1/10/2021). (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: