Sensasi Pilih Menu Indomie Sendiri

Sensasi Pilih Menu Indomie Sendiri

BERBEDA dari yang lain. Hal itu yang bisa digambarkan dari Warung Mie Indomie (Warmindo) Kang Mi yang berada di Jalan Sutomo, samping percis Superindo Sutomo. Pasalnya indomie tersebut dapat disesuaikan dengan permintaan sendiri. Mulai dari rasa indomie, pilihan topping, pilihan sambel, hungga pilihan minumnya.

Owner Warmindo Kang Mi, Aries mengatakan bahwa konsep yang ia tawarkan memang menyesuaikan dengan kondisi yang sedang tren, yakni Indomie Pilih Sendiri. \"Memang kita di sini berbeda karena konsumennya boleh milih sendiri semuanya. Dari topping hingga rasanya,\" tutur Aries.

Setidaknya ada sekitar 10 varian lebih yang ditawarkan oleh Warmindo tersebut. Serta beberapa topping yang sudah disesuaikan. \"Ada mie goreng spesial, aceh, rendang, ayam geprek, dan bolognise. Kalau kuahnya ada soto, empal gentong, spesial, seblak dan banyak lainnya,\" ungkapnya.

Untuk topping sendiri, Kang Mi memiliki berbagai macam toping mulai dari telur, sosis, bakso, keju, sawi, bahkan sambal. \"Telur saja kita ada telur ceplok, rebus hingga dadar. Sawi dan sambal juga kita free. Sambal bisa milih level 1-5,\" pungkasnya.

Range harga juga dinilai bisa masuk ke budget konsumen. Misal saja, Rp2.500 untuk setiap toppingnya serta Rp.5000 untuk setiap jenis indomienya.

Selain itu juga, Kang Mi menyediakan menu tambahan seperti Mie Spesial Urakan dan Nasi Goreng yang merupakan original dish Kang Mi. \"Mie urakan itu mie nyemek tapi sudah termasuk sosis dan telur. Bumbunya juga berbeda. Harganya Rp12.000. Kalau Nasi Goreng Rp.5.000,\" tutupnya. (jrl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: