Bentani Hotel Gelar Pelatihan Eco Enzym

Bentani Hotel Gelar Pelatihan Eco Enzym

CIREBON – Masih dalam rangkaian memperingati hari jadinya yang ke-32, Bentani Hotel mengadakan edukasi pembuatan dan manfaat Eco Enzyme kepada Ketua RT/RW dan masyarakat se-Kelurahan Kesenden.

Edukasi tersebut berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Kesenden, Sabtu (2/10). Usai Edukasi, Tim dari Bentani Hotel melakukan penyemprotan Eco Enzyme di Kantor Kelurahan Kesenden dan Masjid Al Ikhlas, RT/RW01, Kampung Kesenden, Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon.

\"Kegiatan hari ini (2/10) merupakan serangkaian dari hari ulang tahun Bentani Hotel yang ke-32 mengadakan edukasi Eco Enzyme kepada warga, Ketua RT/RW dan petugas Kelurahan Kesenden. Jadi kami melibatkan pak lurah untuk bisa mengundang warganya untuk kita berikan edukasi mengenai Eco Enzyme mulai bagaimana pembuatan Eco Enzyme dan bagaimana pemanfaatannya. Setelah itu kami melakukan penyemprotan Eco Enzyme di sekitar Kantor Kelurahan Kesenden,\" ungkap Manager Bentani Hotel Erick Siahaya kepada radarcirebon.com.

Dijelaskan Erick cairan Eco Enzyme sangat bermanfaat untuk kebersihan. \"Salah satunya adalah untuk memberikan perlindungan kita dari virus Corona. Dengan Eco Enzyme ini semoga warga dan lingkungannya bisa terjaga dari segala penyakit maupun virus,\"ujarnya.

Sementara itu, Lurah Kesenden Ruliyanto mengapresiasi Bentani Hotel melakukan edukasi Eco Enzyme di Kelurahan Kesenden.

\"Kami dari Kelurahan Kesenden  berterimakasih dan apresiasi langkah yang diambil oleh pihak Bentani Hotel melakukan edukasi kepada warga tentang pemanfaatan limbah dalam hal ini limbah organik yang dimanfaatkan sebagai Eco Enzyme. Dengan adanya Eco Enzyme persoalan sampah atau limbah dari masyarakat dapat secara bertahap teratasi,\" katanya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: