Ghanim Resto dan Cafe, Angkringan Modern dan Kekinian

Ghanim Resto dan Cafe, Angkringan Modern dan Kekinian

CIREBON - Ghanim Resto dan Cafe hadir di Cirebon. Tepatnya di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa Nomor 95, Kedawung. Menawarkan hidangan angkringan: murah, bersih dan higienis. Konsep modern kekinian. Juga ada kafe yang nyaman untuk sekadar nongkrong anak muda.

Grand Opening dilakukan di lokasi setempat, Sabtu (2/10). Menghadirkan rekan-rekan sejawat. Acara pembukaan sekaligus syukuran dibarengi makan bersama. Serta diakhiri doa dan harapan untuk Ghanim Resto dan Kafe ke depan agar menjadi usaha kuliner yang digemari banyak orang. Serta memberikan manfaat untuk khalayak.

“Konsep kita cepat saji dan siap saji. Jadi ketika konsumen datang dia pilih lauk atau makanan, lalu tinggal dipanasin atau dibakar,” tutur Owner Ghanim Resto dan Cafe, Adio Wudiono.

Lauk-pauk bisa dipilih sendiri. Diambil menggunakan capitan khusus. Kamudian ditempatkan di wadah piring dilapisi kertas. Lalu diarahkan untuk dipanggang atau dibakar. Agar masih dalam kondisi hangat ketika hendak disantap.

Sementara untuk nasi, pengunjung bisa ambil sendiri. Atau diambilkan. Nasi juga terjaga kehangatannya. Karena selalu tersimpan dalam rice cooker. Harga yang ditawarkan ramah di kantong. Cocok untuk anak muda atau kuliahan.

Di antara menu resto atau angkringan itu adalah: sosis bakar, baso bakar, sate cekcek, naget goreng, ayam bakar, sate ati ampela, sate kulit ayam, sate usus, sate sayap, sate ceker, kaki naga, sate telur puyuh, sate jamur, tampe-tahu, bacem, bakwan, ketan, kentang goreng, roti bakar.

Untuk minuman jus, ada jus jeruk, alpukat, tomat, mangga, sirsak, buah naga, dan jus jambu. Juga ada minuman tradisional: susu jahe, bandrek, bajigur, wedang uwuh, teh poci.

Sementara untuk kafe ada berbagai macam hidangan kopi dan non kopi. Seperti Americano, Coffee Late/Mocha, Cappucino, Japanese, Vietnam Dreep, Tubruk. Serta Thai Tea, Green Tea, Lemon Tea, Macchiato Mojito. Serta menu kopi dan non kopi lainnya. “Konsepnya memang angkringan. Ada juga kafenya. Selain di dalam ruangan, pengunjung juga bisa menimati hidangan di luar ruangan,\" ujar Anita Kusuma Wardhani, yang juga Owner Ghanim Resto dan Cafe.

Ghanim Resto dan Cafe buka setiap hari. Mulai pukul sembilan pagi hingga sepuluh malam. Pengunjung yang datang diimbau untuk tetap patuh menerapkan protokol kesehatan. Di lokasi, juga disediakan keran cuci tangan. (ade/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: