5 Remaja Nongkrong Bawa Celurit dan Pedang, Polisi Langsung Bertindak

5 Remaja Nongkrong Bawa Celurit dan Pedang, Polisi Langsung Bertindak

KOTA TASIK – 5 remaja kedapatan membawa senjata tajam (sajam) berupa celurit dan pedang ditangkap Tim Khusus (Timsus) Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota Minggu (10/10) pagi.

Mereka ditangkap saat nongkrong di pinggir jalan di Kampung Gobras Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya. Kelima remaja itu diduga telah janjian dan sedang menunggu beberapa rekannya.

”Mereka kami amankan saat sedang nongkrong dan menunggu teman-teman mereka lainnya,” ujar Kepala Tim (Katim) Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota Ipda Ipan Faisal.

”Diduga mereka akan melakukan penyerangan ke salah satu kelompok motor. Dari para remaja ini kami dapati dua senjata tajam berupa celurit dan pedang,” sambungnya.

Baca juga:

Detik-detik Pesepeda Disambar Motor di Pertigaan Kejuden-Sumber

Terang Ipan, 5 remaja ini diamankan pihaknya saat Timsus Maung Galunggung gencar melakukan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) sejak Sabtu (09/10) hingga Minggu (10/10) dini hari.

”Kami lakukan Operasi Cipkon dan menerima laporan warga adanya kelompok remaja yang meresahkan di Kampung Gobras Kecamatan Tamanasari,” terangnya.

Setelah mendapat informasi itu, pihaknya langsung meluncur ke lokasi yang dimaksud. Di sana, mereka mendapati lima remaja yang berkumpul. Lagi nongkrong.

Guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, lima remaja berikut barang bukti senjata tajam dibawa ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk kemudian diserahkan ke Satuan Reskrim Polres Tasikmalaya Kota. (rezza rizaldi/radartasik.com)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: