Gelar Rakorda, Ini Target DPD Partai Gelora Kabupaten Cirebon di Pemilu Mendatang

Gelar Rakorda, Ini Target DPD Partai Gelora Kabupaten Cirebon di Pemilu Mendatang

CIREBON – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Cirebon mengadakan rapat koordinasi (Rakorda) membahas target perolehan kursi pada pemilu mendatang.

Rakorda tersebut berlangsung di salah satu hotel Jl DR Wahidin Sudirohusodo, Kota Cirebon.

Hadir dalam rakorda tersebut Haris Yuliana selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Jabar Partai Gelora Indonesia, juga Totong Suparman selaku Sekjen DPW Provinsi Jabar Partai Gelora Indonesia.

Kemudian, Mahfuz Sidik selaku Sekjen Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia, Tarsadi selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Cirebon serta Sri Wanayati selaku Sekretaris DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Cirebon.

Baca juga:

Haris Yuliana, Ketua DPW Provinsi Jabar Partai Gelora Indonesia ditemui radarcirebon.com mengungkapkan, Partai Gelora Indonesia di tingkat pusat dan daerah menargetkan 2 Kursi pada pemilihan legislatif (pileg) mendatang.

\"Pertemuan ini (Rakorda) juga sebagai langkah awal untuk konsolidasi. Saya sangat optimis Partai Gelora mencapai target 2 kursi per dapil dalam pemilu 2024 mendatang,” kata Haris.

Haris menuturkan, anggota Partai Gelora saat ini sudah hampir berjumlah 49 ribuan orang. \"Siang ini (10/10/2021) kita sudah menyelesaikan formasi struktur kepengurusan Partai Gelora Indonesia di tingkat DPD sampai PAC untuk keanggotaan di wilayah dapil 8 (Cirebon dan Indramayu) sudah hampir 49 ribuan, dan semoga pada bulan Oktober hingga Desember 2021 kita dapat merekrut tembus 50 ribu anggota,\" tuturnya.

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: