Ulang Tahun, Gelar Berbagai Acara

Ulang Tahun, Gelar Berbagai Acara

CIREBON - Keluarga besar SBW dan Yayasan Perguruan Pernapasan Beladiri ECOM Cirebon mengadakan acara ulang tahun ke-55. Tempatnya di Padepokan SBW, Blok BTN Nomor G17 RT 04/RW 05, Desa Warujaya Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon.

Acara yang di selenggarakan Minggu (10/10) tersebut dihadiri oleh Dewan Guru dari SBW, sekaligus Ketua Umum LSM Cakra Lang Buana U.a Didi Supriyadi. Hadir juga Ketua DPC LSM Cakra Lang Buana Kabupaten Cirebon Ade Haryanto beserta jajarannya. Juga ada beberapa perwakilan lembaga lain yang ikut melihat kemeriahan ulang tahun SBW dan Yayasan Perguruan Pernapasan Beladiri ECOM.

Acara ulang tahun tersebut dibuka dengan pengajian ibu-ibu warga BTN. Selanjutnya pembacaan doa dan beberapa acara lainnya. Seperti Tari Topeng, Sintren, dan santunan anak yatim piatu. Musik angklung menjadi pelengkap kemeriahan ulang tahun yang diiringi berbagai atraksi.

Dengan beberapa pertunjukan yang ditampilkan Yayasan Perguruan Pernapasan Beladiri ECOM/SBW, membuat suasana acara jadi ramai. Warga antusias melihatnya.

Dewan Guru ECOM/SBW U.a Didi Supriyadi mengatakan, adanya penampilan pada acara, bertujuan agar generasi muda maupun masyarakat sebagai generasi penerus, supaya tetap bisa melestarikan dan menjaga adat , kesenian serta kebudayaan daerah. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: