Menu Baru yang Lezat di Aston Cirebon Hotel & Convention Center

Menu Baru yang Lezat di Aston Cirebon Hotel & Convention Center

CIREBON-Akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk bersantai bersama keluarga tercinta. Tentunya akan semakin menyenangkan dengan menyantap berbagai menu baru nan lezat di Aston Cirebon Hotel & Convention Center.

Executive Chef Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Chef Angga Yundhi menuturkan beberapa menu pilihan yang bisa dicicipi seperti Nasi Brengkes, Rib Eye Rendang, Pizza Carbonara, Nasi Wagyu Sambal Matah, Laksa Singapore dan Vietnam Spring Roll.

“Beragam makanan kami hadirkan dengan cita rasa khas dan bumbu rempah yang kuat, untuk minuman kami hadirkan beragam minuman sehat di masa pandemi ini,” tuturnya.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati sensai makan berat dengan daging yang kaya akan rempah dan unik, bisa memilih menu Nasi Brengkes.

Di dalamnya ada nasi mentega campur dengan irisan daging sapi, ikan teri medan, dan uniknya disajikan dengan daun jati.

Untuk pecinta Rib Eye, jangan sampai melewatkan menu Rib Eye Rendang, daging sapi rib eye dengan bumbu padang yang lezat disajikan dengan kare di sini, tentunya ditemani dengan daun singkong dan kentang.

Cita rasa sambal khas nusantara pun bisa dinikmati di menu Nasi Wagyu Sambal Matah. Nasi mentega yang gurih ini disajikan dengan daging sapi wagyu panggang dan sambal matah.

Tak hanya itu, salah satu khas nusantara, yakni kecombrang juga bisa dinikmati di nasi goreng kecombrang.

Untuk menu kuah, Oxtail Sup dengan buntut sapi aroma bisa jadi pilihan atau Laksa Singapore juga bisa dipilih. Aroma yang lezat dari laksa ini sangat berbeda karena disajikan dengan kuah santan, mie kuning, irisan bakso ikan serta tomat dan daun ketumbar.

“Untuk western, kami memadukan pizza dan carbonara, atau bisa juga menikmati Vietnam Spring Rolls yang tersedia dengan dua pilihan udang atau sayuran,” bebernya.

Selesai menyantap aneka makanan lezat, kini giliran minuman segar yang dinikmati, beragam bahan yang digunakan untuk aneka minuman segar ini terdari dari bahan yang menyehatkan seperti lavender, bunga talang hingga aneka rempah.

Healthy Lavender misalnya. Seperti namanya terdiri dari lavender sirup, jus lime, dan infused jahe, sereh dan bunga talang.

Beberapa pilihan minuman lainnya yang tersedia seperti Toxic De Coco, Healthy Lavender, Sexy Punch, Lady Violett, Berry Grey dan Coffee Lavender. “Minuman yang disediakan selain enak juga bisa jadi imoon booster di masa pandemi ini,” tukasnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: