Pegawai Basarnas yang Tewas Dibegal di Jakarta, Warga Indramayu

Pegawai Basarnas yang Tewas Dibegal di Jakarta, Warga Indramayu

INDRAMAYU - Pegawai Basarnas yang tewas dibegal di Jakarta, ternyata warga Desa Jayawinangun, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

Dia adalah Mita Nurhasanah (22), yang bekerja pada bagian call center di Basarnas. Korban tewas dibegal di kawasan Kemayoran sekitar pukul 02.00 WIB, Jumat (22/10/2021).

Pelaku begal berjumlah 4 orang belum tertangkap. Kabasarnas Marsdya TNI Henri Alfiandi pun mengutuk aksi begal yang menewaskan Mita itu dan meminta polisi mengusut dan segera menangkap pelaku.

“Kami mengutuk keras atas perbuatan keji para pelaku, dan berharap aparat kepolisian dapat sesegera mungkin mengungkap dan menangkap para pelaku untuk mempertanggungjawabkan kebiadaban mereka sesuai hukum yang berlaku,” kata Kabasarnas Marsekal Madya (Marsdya) TNI Henri Alfiandi melalui Koordinator Substansi Humas, Anjar Sulistiyono, Jumat (22/10).

Adanya kejadian keji tersebut, Kabasarnas Marsdya TNI Henri Alfiandi meminta polisi mengusut peristiwa ini dan menemukan pelaku begal itu.

Kabasarnas dan seluruh keluarga besar Basarnas juga mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban.

“Semoga almarhumah husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan menghadapi cobaan ini,” ucapnya.

Berikut kronologi begal yang menimpa korban Mita berdasarkan informasi dari Humas Basarnas:

Mita dibegal di Jalan Angkasa, Kecamatan Kemayoran, Jakpus, Jumat (22/10) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Saat itu Mita memesan ojek online (ojol) untuk teman laki-lakinya, Yahya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: