BRI Kanca Cirebon Gunungjati Undi PHS Semester 1/2021

BRI Kanca Cirebon Gunungjati Undi PHS Semester 1/2021

CIREBON - Digelar secara hybrid (live streaming dan offline), BRI Kantor Cabang Cirebon Gunungjati kembali menggelar pengundian program Panen Hadiah Simpedes (PHS). Pengundian kali ini merupakan pengundian semester 1 tahun 2021, Periode Program Maret-Agustus 2021. Dengan menerapkan protokol kesehatan, pengundian berlangsung di Grage Hotel Cirebon dengan menghadirkan bintang tamu Diana Sastra, dipandu oleh MC Krishna Aji, kemarin (26/10).

Pemimpin Cabang BRI Kanca Cirebon Gunungjati, Bastian Nur Ardiansyah mengungkapkan, undian ini merupakan program yang digelar rutin setiap enam bulan sekali untuk memberikan apresiasi atas loyalitas nasabah Simpedes. Pengundian berlangsung bagi nasabah Simpedes di wilayah kerja BRI Kanca Cirebon Gunungjati yang memiliki 23 unit kerja. Terdiri dari 19 BRI unit, 2 KCP, 1 Kantor Kas, dan Kanca Cabang BRI Cirebon Gunungjati. Adapun jumlah kupon undian di periode ini sebanyak 38.026.145 kupon. Sedangkan untuk jumlah debitur simpanan, hingga September 2021 berjumlah 662.146 nasabah. 

\"Undian hanya berlangsung di area BRI Kanca Cirebon Gunungjati sehingga kesempatan nasabah untuk menang terbuka lebar. Tentunya dengan meningkatkan jumlah top up saldo tabungan,\" ungkapnya.

Hadiah yang dibagikan dalam undian kali ini di antaranya 19 LED TV 32 inch, 15 mesin cuci sharp, 15 Lemari es Panasonic, 13 LED TV 43 inch, 9 Motor Yamaha Mio, 8 Motor Yamaha New Fino, dan grand prize 1 unit Mobil Toyota Avanza. Pihaknya berharap, pada periode berikutnya, nasabah yang ikut serta dalam program ini terus meningkat, tentunya juga dalam hal transaksi.

\"Target kami di tahun mendatang pertumbuhan bisa terus tumbuh sekitar 10% hingga 20%,\" jelasnya.

Guna memberikan kemudahan dalam berbagai transaksi, pihaknya pun mengadirkan berbagai layanan untuk nasabah. Seperti misalnya Mantriman yang merupakan singkatan dari marketing dan analisis mikro, para pekerja BRI ini bertugas mengurusi bagian kredit dan juga simpanan. Tentunya Mantriman siap membantu para nasabah di tengah pandemi ini untuk mendapatkan kemudahan dalam menikmati layanan BRI.

Tak hanya itu, pembukaan tabungan juga saat ini sudah bisa dilakukan secara online. Nasabah juga bisa menambah saldo tabungan melalui Teman Simpedes. \"Saat ini kami memiliki 74 Mantriman untuk menjangkau nasabah yang lokasinya jauh dengan kantor unit, namun tentu mereka juga bisa mengakses semua layanan BRI dalam genggaman di BRI Mobile,\" tukasnya.

Sementara itu, Wakil Pemimpin Bisnis Mikro Kanwil BRI Bandung Eka Ahmad Djatnika mengungkapkan, Simpedes memiliki tiga fungsi utama, yakni untuk kegiatan transaksi dan menabung. Bisa untuk investasi, pembelian saham juga bisa dilakukan melalui BRI Mobile. Simpedes juga bisa untuk proteksi, yakni bisa membeli produk asuransi yang dikelola oleh BRI seperti BRI Insurance (BRINS) dan Asuransi Mikro-Kecelakaan, Kesehatan dan Meninggal Dunia (AMKKM). Layanan BRI yang semakin membantu dan bisa ditemukan di mana saja, bahkan saat ini sudah dalam genggaman, membuat BRI selalu menjadi pilihan masyarakat.

\"Saat ini kami juga sedang mengembangkan platform pasar.id sebagai salah satu upaya digitalisasi pasar tradisional. Sehingga ekonomi tetap bisa berjalan meski menerapkan 5M sebagai protokol kesehatan yang dianjurkan,\" pungkasnya. (apr/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: