RS Sumber Kasih Gelar Beauty Class

RS Sumber Kasih Gelar Beauty Class

CIREBON - Memberikan pelayanan prima bagi pasien, khususnya penampilan, wajib diperhatikan. Oleh karenanya, Rumah Sakit (RS) Sumber Kasih menggelar beauty class dengan menghadirkan peserta dari klinik–klini kesehatan, puskesmas, hingga rekanan asuransi di Swissbel Hotel Cirebon, Sabtu (30/10).

Direktur RS Sumber Kasih Dr Lucia Dewi Puspitasari MM bersyukur bisa menggelar beauty class. Karena, pihaknya ingin membantu perempuan untuk tetap tampil cantik dan menarik di masa pandemi. Penyelenggaraan beauty class diadakan sekaligus untuk temu kangen rekan-rekan dari puskesmas,  klinik, serta rekanan dari perusahaan asuransi. “Mudah-mudahan bisa lebih baik lagi dan sukses,” kata Lucia.

Peserta beauty class, sebelum masuk wajib menjalani swab antigen, tujuannya untuk lebih aman selama acara. Pihaknya berharap, melalui beauty class ini, petugas bisa tampil cantik dan maksimal pelayanannya.

Salah satu peserta beauty calss, Rika Gandini mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan tersebut. Sebab, memberikan informasi, khususnya perempuan, tentang bagaimana tetap tampil segar dan cantik, serta menarik. Apalagi, dirinya saat ini bekerja di salah satu klinik di Cideng. Penampilannya harus tetap segar, sehingga pasien merasa puas.

Rika menjelaskan, klinik tempatnya bekerja sudah bekerja sama dengan RS Sumber Kasih. Karenanya, melalui beauty calss ini dirinya berharap bisa tampil segar, karena berpengaruh bagi pasien. (abd/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: