SMAIT Akmala Sabila Juara 2 Lomba Puisi Kreatif Nasional

SMAIT Akmala Sabila Juara 2 Lomba Puisi Kreatif Nasional

CIREBON-Yayasan Gaperto Kabupaten Jepara menggelar lomba baca puisi kreatif tingkat nasional. Akmala Sabila masuk 10 nominasi final yang langsung diselenggarakan di Jepara, Sabtu (30/10).

Final dilaksanakan di Objek Wisata Gelagah Wangi Hutan Magrove Kabupaten Jepara. 10 nominasi final dari berbagai daerah di Indonesia ikut dalam kegiatan tersebut.

Pengumuman malam penganugerahan itu  diberikan langsung Bupati Jepara Dian Kristiandi SSos dan para seniman seluruh Jawa Tengah.

Kepala SMAIT Akmala Sabila Muhamad Habib Khaerussani MPd mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ketua Yayasan Akmala Sabila Dr Hj Nurlela MAg yang selalu memberikan dukungan secara penuh serta doa. Yang akhirnya SMAIT Akmala Sabila berhasil meraih juara dua.

“Kami juga berterimakasih kepada Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat atas perhatian kepada SMAIT Akmala Sabila. Alhamdulillah kami berhasil mengharumkan nama Jawa Barat dalam kegiatan lomba baca puisi kreatif tingkat nasional. Mudah-mudahan kami dapat terus berktontribusi dalam meraih prestasi,” ucapnya.

Ia mengaku, merasa bangga kepada Ananda Selfi Nur Ayu Tri Lestari kelas XI IPA atas raihan juara dua lomba baca puisi tingkat nasional. Prestasi ini tentunya berkat semua bimbingan dan doa dari para guru serta usaha yang kuat dari Ananda Selfi sehingga berhasil meraih juara.

“Tentunya ini harus menjadikan kita semakin termotivasi agar terus berprestasi. Sekali lagi kami mengucapkan, alhamdulillah karena Allah memberikan rida kepada kami, sehingga bisa mendapat hasil maksimal.

Habib berharap, raihan prestasi ini tetap menjadikan pihaknya selalu rendah hati dan terus mengukir prestasi. “Saatnya para pelajar harus berkontribusi buat negeri ini dengan karya dan prestasi,” pungkasnya. (sam/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: