Ngeri, Anak Kecil Nyaris Terseret Arus di Jalan saat Banjir di Kota Cimahi

Ngeri, Anak Kecil Nyaris Terseret Arus di Jalan saat Banjir di Kota Cimahi

CIMAHI - Jalanan yang dibanjiri air seperti sungai membuat seorang pengendara dan anak kecil yang terseret arus, saat terjadi banjir di Kota Cimahi.

Hujan deras yang mengguyur kawasan Cimahi sore kemarin (2/11/2021), menyebabkan banjir di ruas Jalan Raya Cihanjuang-Parongpong.

Terekam kamera warga, seorang pengendara motor pun dan seorang anak kecil nyaris terseret arus yang begitu deras, warga yang melihat kejadian tersebut dengan sigap menolong pengemudi tersebut.

Dalam video yang dipublikasikan Info Jawa Barat, nampak terekam air membanjiri jalanan. Sehingga pengendara kesulitan melintas. Bahkan banyak yang terjatuh.

Seperti diketahui, hujan deras yang melanda kawasan Cimahi dan sekitarnya sore kemarin menyebabkan banjir di beberapa titik di Kota Cimahi.

Bahkan arus lalu lintas di kedua arah mengalami kemacetan yang cukup panjang akibat adanya genangan banjir di depan POM Bensin sekitaran Flyover Cimindi.

Arus lalu lintas baik ke arah Cimahi dan ke Bandung juga sempat tidak bisa dilintasi, karena ketinggian permukaan air tidak bisa dilalui kendaraan. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: