Vanessa Angel Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan, Berikut Kronologinya

Vanessa Angel Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan, Berikut Kronologinya

JOMBANG - Pasangan artis Febri Andriansyah (Bibi) dan Vanessa Adzania (Vanessa Angel) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan maut di jalan tol Jomo (Jombang-Mojokerto) KM 672+300/A, Kamis (4/11) siang tadi.

Dalam mobil naas tersebut, pasangan tersebut tidak sendiri, ada sopir yang namanya belum diketahui dalam kondisi selamat, Siska Lorensa (21) dan seorang balita dalam kondisi luka-luka.

Berdasarkan data dari Ditlantas Polda Jatim, berikut kronologi kecelakaan tunggal mobil yang ditumpangi Vanessa Angel tersebut.

Bibi dan Vanessa Angel berangkat dari Jakarta menggunakan kendaraan roda empat bermerek Mitsubishi Pajero dengan nomor polisi B 1264 BJU.

Setiba di KM  673+300/ A ruas tol Jomo kira-kira pukul 12.36 WIB,  kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol di karenakan sopir mengantuk.

Akhirnya kendaraan pajero tersebut terpelanting Dan berputar berhenti di lajur cepat .Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah.

Dari hasil analisa kejadian, Ditlantas Polda Jatim menyimpulkan, pengemudi Mitsubishi Pajero kurang konsentrasi/ mengantuk sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas.

Setelah menerima laporan kejadian, polisi langsung mengambil tindakan, antara lain  melakukan pengaturan arus lalu lintas di TKP, melaksanakan olah TKP, mendokumentasi TKP, mencari keterangan saksi (pengemudi, red), melakukan proses evakuasi dengan derek tol dan melaksanakan pengaturan lalu lintas.

Untuk sementara, barang bukti kendaraan kecelakaan lalu lintas diamankan pada Pos Laka Jombang, Jawa Timur.

Sebelumnya, kabar kecelakaan pasangan ini juga disampaikan oleh oleh penyanyi Ashanty melalui akun Instagramnya.

“Ada berita dari teman baik aku @vanessangelofficial sama suaminya baru saja kecelakaan mobil,\" kata Ashanty.

Bahkan kabarnya, nyawa keduanya tidak tertolong.

“Katanya nggak tertolong. Coba tolong dicek lagi ya. Dia kecelakaan di jalan ke surbaya sama anaknya juga,” ujar Ashanty.

Sementara itu, Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan, jika artis itu mengalami kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: