Selebriti Hingga Menteri Beri Ucapan Belasungkawa Atas Meninggalnya Vanessa Angel dan Suami

Selebriti Hingga Menteri Beri Ucapan Belasungkawa Atas Meninggalnya Vanessa Angel dan Suami

CIREBON - Pasangan selebriti, Febri Andriansyah (Bibi) dan Vanessa Adzania (Vanessa Angel) meninggal dunia akibat kecelakaan maut di jalan tol Jomo (Jombang-Mojokerto) KM 672+300/A, Kamis (4/11) siang tadi.

Kabar tersebut membuat para rekan sesama selebriti Tanah Air terkejut. Mereka seolah-olah tidak menyangka, jika pasangan selebriti yang sudah dikarunia seorang buah hati yang masih balita ini meninggal dalam insiden kecelakaan.

Bahkan, ada seorang selebriti yang seminggu sebelumnya diajak ketemuan sama Vanessa Angel. Namun, akibat padatnya jadwal kegiatan membuat keduanya mengurungkan niat tersebut.

Berikut ucapan belasungkawa dan doa para selebriti untuk mendiang pasangan Vanessa Angel dan Bibi:

1. Anggita Sari

Model dan selebgram ini merupakan sahabat dari Vanessa Angel. Mereka berdua meniti karir dari nol bersama.

Dalam akun Instagramnya, @anggitasari612 memposting foto mereka berdua dan menuliskan komentar, \"Masih kaya mimpi buat gw ness @vanessaangelofficial...Banyak bgt kenangan gw sama lo dari dulu. Semua air mata dan canda tawa lo yang setiap curhat kalo ada masalah selalu bilang \'gw serahin semua ke Allah\'...Dan sekarang lo udah ada di sisi Allah, ness. Secepet ini lo & @bibliss pulang ke sisi-Nya ya ness...,\" katanya.

Kemudian, dia juga melanjutkan bahwa seminggu yang lalu Vanessa Angel mengajak bertemu. Namun, niat itu urung dilakukan. \"Minggu lalu lo masih WA + DM gw ngajak ketemu tapigw lagi ngga bisa. Gw ngga tau itu bakal jadi pertemuan terakhir kita...,\" imbuhnya.

2. Sandiaga Uno

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno juga menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya pasangan Vanessa Angel dan Bibi.

Dalam akun Instagram @sandiuno, dia memposting DM dari Bibi yang berisi pesan ucapan selamat ulang tahun kepada Sandiaga Uno sekaligus menawarkan masakan Timur Tengah hasil usahanya sendiri.

Postingan tersebut sebagai bentuk kenangan Sandiaga Uno kepada Bibi. Kemudian, dia pun menuliskan komentar. \"Innalillahi wainnailahi roji\'un. Masih shock mendengar kabar bahwa mas @bibliss, seorang yang humble, dan juga istri @vanessaangelofficial meninggal dunia akibat kecelakaan,\" tulis Sandi.

\"Semoga husnul khotimah. Dihapus segala dosanya dan diterima segala amal ibadahnya,\" lanjutnya.

\"Doa terbaik untuk kalian. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiin yra...,\" pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: