Persib Menang Atas Persela 3-1, Pertahankan Rekor Tak Pernah Kalah

Persib Menang Atas Persela 3-1, Pertahankan Rekor Tak Pernah Kalah

SLEMAN – Persib Bandung mempertahankan rekor tak pernah kalah pada Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Maung Bandung –sebutan Persib- berhasil menang 3-1 atas Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11) malam.

Mengawali pertandingan, Persib langsung panas. Sebab, di menit ke-6, Persib berhasil mencetak gol. Yakni dicetak oleh Geoffrey Castillion, yang mendapat assist dari Mohammed Rashid. Gol tersebut rekor tercepat bagi Persib musim 2021/2022.

Usai gol tersebut, Erwin Ramdani menggandakan keunggulan Persib di menit 20. Pemain sayap kanan Persib itu memanfaatkan kemelut di jantung pertahanan Persela. Skor 2-0 untuk Persib.

Gol Erwin tersebut tidak bertahan lama. Satu menit kemudian, Persela memperkecil ketertinggalan. Adalah Malik Risaldi, mencetak gol di menit 21. Skor jadi 2-1.

Persib makin beringas setelah gol tersebut. Dengan tempo cepat, Persib akhirnya bisa menjebol lagi gawang Persela. Kali ini dicetak Rashid di menit 32. Skor berubah jadi 3-1 untuk keunggulan Persib.

Setelah gol tersebut, di babak kedua, Persib memasukkan sejumlah pemain, dan menurunkan tempo permainan. Hingga laga usai, skor 3-1 bertahan untuk keunggulan Persib.

Hasil tersebut membuat Persib berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 22 poin. Sedangkan Persela ada di urutan 10 dengan 12 poin. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: