Viral, Video Bibi Ardiansyah Diramal Meninggal Dunia setelah Sukses, Vanessa: Percaya Sama Tuhan

Viral, Video Bibi Ardiansyah Diramal Meninggal Dunia setelah Sukses, Vanessa: Percaya Sama Tuhan

JAKARTA - Sebuah video lama yang menampilkan wawancara Ferdi Ardiansyah dan Vanessa Angel di Kanal Deny Sumargo viral di media sosial. Dalam konten itu, Bibi mengaku diramal bakal meninggal dunia.

Potongan perbincangan itu, juga diunggah oleh Gus Miftah. Nampak dalam obrolan itu, Bibi mengungkapkan dirinya baru saja diramal.

\"Kemarin guwe baru diramal. Dia bilang Mas Bibi umurnya nggak lama. Mas Bibi pas sukses langsung meninggal,\" demikian diungkapkan Bibi, dalam wawancara itu.

Vanessa nampak menimpali, dan nampak terganggu dengan ramalan itu. \"Percaya sama Tuhan,\" tegasnya.

Dalam unggahan itu, Gus Miftah menitipkan pesan bahwa hidup memang tidak pernah diketahui. Karenanya, agar menjalani hidup dengan benar.

\"Lahumal fatihah. Mungkin hari ini kita masih di sini, tapi besok belum tentu. Maka, jalanilah hidup ini dengan benar (self reminder),\" tulis Gus Miftah.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suami meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan tol. Keduanya sedang dalam perjalanan menuju Surabaya dari Jakarta.

Kecelakaan tunggal itu menyebabkan Vanessa dan Bibi meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara sopir, asisten dan anak Vanessa selamat dari kecelakaan maut itu.

Jenazah kedua pesohor itu, telah dibawa dari Surabaya ke Jakarta dengan perjalanan darat. Rencananya hari ini akan dimakamkan. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: