Anggun, Serampai Milik Halwa Tonjolkan Motif Floral

Anggun, Serampai Milik Halwa Tonjolkan Motif Floral

MOTIF bunga tampaknya masih menjadi salah satu tren yang tak lekang dalam dunia mode. Sebab, motif bunga pada item fashion seperti atasan maupun dress bisa memberikan kesan feminin dan fresh. Tak hanya busana, motif bunga kini juga banyak ditemui dalam modest wear seperti scarf hingga mukena.

Hal itu pula yang ditonjolkan Halwa dalam koleksi terbarunya ‘Serampai’. Dalam Trunk Show yang diadakan berkolaborasi bersama event Metro Modest Fashion Week, koleksi Serampai dikeluarkan sebagai puncak perayaan Anniversary ke-3 Halwa. Terlihat ragam scarf dengan 10 pilihan warna, bergo, mukena 2 in 1 hingga sajadah traveling waterproof dengan 6 warna, yang didominasi motif bunga.

Tari Puji Lestari selaku founder Halwa, mengungkapkan, koleksi Serampai terinspirasi dari banyak sosok perempuan yang memiliki banyak sisi dalam dirinya. Ragam sisi tersebut justru membuat perempuan terlihat cantik.

Beauty comes in many sizes, shapes and sides. Itulah yang menginspirasi kami sepanjang perjalanan kami dan menjadi the highlight of our anniversary collections“, jelas Tari.

Diungkapkan Tari, motif floral atau bunga memang mendominasi pada koleksi Serampai. Seperti motif buketan bunga melati dan teruntum. Namun, ada juga motif batik kawung. Elemen-elemen bunga yang biasa ditemukan dalam batik, yang selalu melambangkan keanggunan. Menurutnya, perpaduan berbagai motif tersebut menghasilkan kecantikan yang bisa dilihat dari berbagai sisi.

“Kekuatan Halwa terletak pada inovasi warnanya, terlihat dalam 30 lebih warna unik kami, produk khas, dan komunitas pelanggan setia yang disebut Halwa Sisters. Rata-rata 40 persen dari penjualan toko offline kami dihasilkan oleh pelanggan setia kami, menghasilkan sustainability sales. Quality at affordable process and passion for its work, these values are reflected in the strong dynamic personality of our brand,” ujar Tari.

Sebagai brand yang relatif baru di industri fashion muslim, Halwa tetap menunjukkan pertumbuhan yang baik meskipun dihantam pandemi sejak awal 2020. Hingga kini, Halwa telah memiliki lebih dari 200 reseller di seluruh Indonesia, dan melakukan ekspansi dengan membuka gerai toko yang tersebar di Jabodetabek dan 8 kota besar lainnya di Indonesia.

Banyak langkah dan rencana selanjutnya yang akan segera dilakukan untuk pengembangan bisnis Halwa, termasuk inovasi produk dan ekspansi penjualan. “Menjadi brand yang sustainable, dalam segala aspek, menjadi visi Halwa kedepan,” tutupnya.(jp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: