RS Sumber Kasih Sehatkan Masyarakat lewat Lomba Senam

RS Sumber Kasih Sehatkan Masyarakat lewat Lomba Senam

CIREBON - Sehat menjadi salah satu kenikmatan. Untuk menjaga kesehatan, salah satunya rutin melakukan senam. Untuk itu, Rumah Sakit (RS) Sumber Kasih Cirebon menggelar lomba Senam Maumere di Swissbell Hotel Cirebon, Sabtu (13/11). Sebanyak 15 tim mengikuti lomba Senam Maumere.

Direktur RS Sumber Kasih Cirebon, Dr Luciana Dewi mengatakan, dengan olahraga, bisa lebih sehat. Maka dari itu, pihaknya menggelar Senam Maumere supaya lebih akrab olahraga bersama masyarakat. Tidak hanya itu, Luciana berharap, dari lomba Senam Maumere, mudah-mudahan bisa menghasilkan juara yang spektakuler. “Pesertanya dari kader se-Kota Cirebon, serta puskesmas,” ujarnya.

Lebih jauh Luciana menjelaskan, jumlah peserta ada 15 tim. Masing-masing tim sebanyak lima orang. “Semoga pandemi betul-betul berakhir. Walaupun saat ini Kota Cirebon sudah di Level 1, kita semua tetap harus waspada, sehingga harus tetap menerapkan prokes ketat,” tandasnya.

Oleh karenanya, selama lomba senam berlangsung, panitia menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Setiap peserta wajib menggunakan masker. (abd/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: