Ditabrak Motor, Pesepeda asal Panguragan Lor Tewas

Ditabrak Motor, Pesepeda asal Panguragan Lor Tewas

CIREBON - Pesepeda warga Desa Panguragan Lor, Kabupaten Cirebon, Usman (43) tewas usai ditabrak sepeda motor di jalan desa setempat.

Informasi yang dihimpun Radar Cirebon, peristiwa yang dialami Usman bermula ketika korban melaju dari arah Arjawinangun menuju Panguragan menggunakan sepeda angin pada Minggu malam (14/11/2021).

Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba datang motor Yamaha Byson nopol E 3665 JW yang dikendarai oleh Muhari (38) warga Desa Karanganyar, Kecamatan Panguragan dari arah berlawanan.

Motor yang dikendarai oleh Muhari hilang kendali kemudian melaju terlalu ke kanan jalan. Sehingga, menabrak korban yang melaju dari arah berlawanan. Akibat benturan keras itu, keduanya jatuh dan terkapar di aspal.

\"Pengendara motor kurang antisipasi dan konsentrasi dan mengalami oleng sendiri ke kanan jalan, dan menabrak sepeda angin yang melaju dari arah berlawanan,\" kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman yang disampaikan oleh Kasat Lantas Kompol Alan Haikal, Selasa (16/11/2021).

Akibat dari kejadian itu, Usman mengalami luka berat. Korban kemudian dibawa ke RSUD Arjawinangun untuk mendapatkan perawatan medis.

Kondisi saat itu kritis dan tidak sadarkan diri karena luka berat di bagian kepala. Selang beberapa menit dalam perawatan medis, Usman dikabarkan meninggal dunia.

\"Korban meninggal dunia dalam perawatan medis. Dua kendaraan yang terlibat diamankan sementara di Polsek Panguragan untuk dijadikan sebagai barang bukti laka lantas,\" jelasnya.

Kabar kematian Usman juga didengar oleh tetangganya bernama Aden. Ia tidak menyangka kalau korban meninggal dunia.

\"Informasinya meninggal semalam pas di RSUD Arjawinangun. Ia luka berat di bagian kepala, jadi tidak kuat,\" katanya. (cep)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: