Luncurkan All New Xenia, Astrido Rejeki Daihatsu Cirebon Tawarkan Promo

Luncurkan All New Xenia, Astrido Rejeki Daihatsu Cirebon Tawarkan Promo

CIREBON - Diluncurkan pertama kali pada 2004, Daihatsu Xenia kini sudah hadir selama 18 tahun. Dijuluki sebagai mobil sejuta umat, hingga 2011, mobil generasi pertama ini dikenal dengan Xenia, generasi kedua (2011-2021) dikenal versi face lift pertama great New Xenia. Sekarang, Xenia masuk ke generasi ketiga, dengan menghadirkan All New Xenia.

Operational Manager Rejeki Group, H Deddy Saputra menuturkan, dengan hadirnya All New Xenia, bisa meningkatkan kontribusi market share Daihatsu. Di Jawa Barat, Xenia sudah mencapai 21% dari market share Daihatsu yang sebelumnya hanya 10%. Diharapkan, hadirnya All New Xenia bisa mendongkrak kontribusi market share.

\"Dengan beragam fitur canggih yang ada di all New Xenia, kami optimis generasi terbaru ini dapat bersaing dengan kelas middle up (The Next Level),\" jelasnya, saat customer gathering dan peluncuran All New Xenia, beberapa waktu lalu.

Saat ini, All New Xenia dibanderol dengan kisaran harga Rp193 juta tipe 1.3 M dan Rp246 juta untuk tipe tertinggi 1.5R CVT ASA SC, berlaku untuk OTR Cirebon, Indramayu dan sekitarnya. Harga ini sudah merupakan harga dengan relaksasi Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM). \"Relaksasi PPnBM 100% masih berlaku hingga akhir tahun. Potongannya sekitar Rp15 juta hingga Rp25 juta. Kami harap masyarakat Cirebon bisa memanfaatkannya,\" ungkapnya.

Kepala Cabang Astrido Rejeki Daihatsu Indramayu, Nuzul Amin mengungkapkan, All New Xenia hadir memberikan kenyamanan berkendara bagi keluarga. Pasalnya, jok All New Xenia sudah menggunakan konsep Multiset Arrangement atau sofa mode. Sehingga sandaran bisa diputar 180 derajat. \"Penumpang bisa rebahan santai saat melakukan perjalanan jauh,\" jelasnya.

Ini merupakan platform terbaru Daihatsu yang dikembangkan dengan konsep kualitas tinggi, harga terjangkau, teknologi terkini, serta memperhatikan hingga ke detil terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien. Diharapkan, All New Xenia ini dapat diterima para keluarga Indonesia sesuai tagline-nya, Xenia Sahabat keluarga. \"Semoga All New Xenia dapat meneruskan kesuksesannya menjadi kendaraan Low MPV pilihan utama, serta berkontribusi positif bagi pasar otomotif di Indonesia,\" harapnya.

Di samping itu, Kepala Bengkel Astrido Rejeki Daihatsu, Nana menambahkan, All New Xenia telah dilengkapi fitur keamanan spesial tertinggi dan pertama di kelasnya. All New Xenia telah dilengkapi Daihatsu ASA (Advances Safety Assist). Pada sisi keamanan, All New Xenia juga menyematkan fitur Window Jam Protection, Immobilizer, serta Rear Parking Camera & 360 degrees Around View Monitor.

Fitur ini untuk memudahkan visibilitas pengendara saat bermanuver mundur dengan ukuran layar 9 inchi. Floating Audio Display, Push Start/Stop Engine dengan eksyen warna merah yang hanya ada di Daihatsu.

\"All New Xenia juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan lainnya, seperti ABS (Antilock Brake System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), HSA (Hill Start Assist) VCS (Vehicle Stability Control), ESS (Emergency Stop Signal), dan Dual Airbag,\" tukasnya.

Sementara itu, Supervisor Astrido Rejeki Daihatsu Cirebon, Aditya menambahkan, selama periode November hingga Desember 2021, Astrido Rejeki Daihatsu memberikan program menarik. Dengan melakukan SPK di periode tersebut, akan mendapatkan hadiah undian langsung. Untuk pemesanan, Astrido juga menghadirkan pameran di tiga lokasi yakni, PGC, Grage City Mall, dan CSB Mall.

\"Ada double extra cashback untuk pembelian semua type kendaraan menggunakan leasing ACC dan DFS. Cashback yang diberikan hingga Rp1,5 juta,\" tukasnya. (apr/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: