Persib Bandung Kalah oleh Arema, Turun ke Posisi Ketiga

Persib Bandung Kalah oleh Arema, Turun ke Posisi Ketiga

SLEMAN – Persib Bandung terdepak dari posisi dua besar klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Itu setelah Maung Bandung –sebutan Persib- kalah tipis 0-1 oleh Arema FC pada pecan ke-14 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, tadi malam.

Berstatus sebagai tuan rumah, Persib keteteran karena absennya Mohammed Bassim Rashid di lini tengah. Peran Dedi Kusnandar kurang begitu mengigit. Sehingga, Arema yang punya daya juang tinggi, kerap merepotkan barisan pertahanan Persib.

Arema berhasil mencetak gol di menit 17 lewat Dendi Santoso. Gol tersebut harus jadi pelajaran berharga para pemain Persib. Sebab, Dendi leluasa melakukan tendangan keras di dalam kotak penalti.

Setelah gol tersebut, Persib terus menggempur Arema. Tapi hingga babak pertama usai, tidak ada gol lagi yang tercipta.

Memasuki babak kedua, Persib mencoba berbagai cara untuk mencetak gol. Sejumlah pergantian dilakukan untuk menambah daya gedor. Namun sayangnya, Persib belum bisa mencetak gol. Hingga pertandingan usai, skor 1-0 tidak berubah untuk kemenangan Arema.

Hasil ini membuat Persib turun ke posisi ketiga pada klasemen Liga 1 dengan 28 poin. Sementara Arema ada di peringkat kedua dengan 29 poin. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: