Gemuruh Nasdem Gelar Donor Darah

Gemuruh Nasdem Gelar Donor Darah

CIREBON- Memperingati HUT ke-10 Partai Nasdem, DPD Gemuruh Nasdem Kota Cirebon bekerja sama dengan PMI Cabang Kota Cirebon dan Relawan Pendonor Donor (RDP) menggelar donor darah, Minggu (28/11). Hadir langsung Wakil Walikota Cirebon yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cirebon Eti Herawati, Ketua DPD Gemuruh Nasdem Anisa Pasha, pengurus DPP Gemuruh Nasdem yang diwakili oleh OKK DPP Gemuruh Nasdem Rahmat Sembiring ST, serta pengurus DPW Gemuruh Nasdem Jabar diwakili Sekwil Nurdiana SE. Hadir pula anggota DPRD Partai Nasdem yang diwakili oleh Wakil Ketua Fraksi Partai Nasdem DPD Kota Cirebon Andi Riyanto Lie dan Sekretaris Muhamad Noupel.

Anisa Pasha mengatakan, donor darah ini diselenggarakan dalam rangka membantu PMI memenuhi stok darah dan memberikan manfaat untuk masyarakat. Sebagai sayap Partai Nasdem, pihaknya menggelar donor darah terbuka untuk masyarakat umum. Hanya saja, PMI hanya menerima 60 pendonor, meski yang daftar 130 lebih. \"Pendonor hanya dibatasi oleh PMI sebanyak 60,\" ujarnya.

Anisa berharap, melalui donor darah, bisa membantu yang membutuhkan. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada OKK DPP Gemuruh Nasdem Rahmat Sembiring ST dan pengurus DPW Gemuruh Nasdem Jabar yang diwakili Sekwil Nurdiana SE. Termask suport dari ketua DPD Partai Nasdem Kota Cirebon dan anggota DPRD Kota Cirebon dari Fraksi Parta Nasdem. “Gemuruh Nasdem Kota Cirebon Ingin memberikan manfaat kepada masyarakat,” tandasnya.

Eti Herawati mengapresiasi kegiatan sosial tersebut. Eti berharap, kegiatan sosial tidak mengurangi semangat teman-teman Gemuruh Nasdem dalam melakukan kontribusi sesuai visi misi.

Rahmad Sembiring dari DPP Gemuruh Nasdem mengaku sering melakukan kunjungan ke daerah untuk melayani. Karena itu, dirinya bangga DPD dan DPW serta DPP Gemuruh Nasdem bisa bersinergis. (abd/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: